YouTuber Sojang Sebar Foto Kencan Song Kang & Han So Hee, Inikah Faktanya?
Naver
Selebriti

Lewat video yang diunggah 18 Juni kemarin, YouTuber Sojang menyebarkan foto kencan yang ia sebut milik Song Kang dan Han So Hee. Namun faktanya justru salah.

WowKeren - Rumor kencan memang kerap menimpa pasangan drama. Salah satu pasangan drama yang pernah sangat ramai dirumorkan memiliki hubungan cinta di dunia nyata adalah Song Kang dan Han So Hee yang beradu akting di "Nevertheless".

Meski "Nevertheless" sudah lama sekali tamat, rumor kencan kembali dihembuskan oleh YouTuber Sojang. Lewat video yang diunggah 18 Juni kemarin, YouTuber asal Korea itu menyebarkan foto kencan yang ia sebut milik Song Kang dan Han So Hee.

YouTuber Sojang memberi judul videonya, "Sepertinya Han So Hee dan Song Kang sedang berkencan." Video itu memuat foto menunjukkan seorang pria dan wanita berdiri di jalan. Keduanya mengenakan pakaian yang nyaman dengan masker.

"Aku sudah mendengar bahwa Song Kang dan Han So Hee berkencan sejak setahun yang lalu. Mereka bertemu di drama 'Nevertheless'. Ratingnya tidak bagus, jadi mereka diperlakukan seperti, 'Drama itu saja'," ujar YouTuber itu.

YouTuber Sojang Sebar Foto Kencan Song Kang & Han So Hee, Inikah Faktanya?

Source: YouTube


YouTuber itu menambahkan, "Chemistry di antara kedua aktor sangat bagus. Ada maniak. Pemirsa yang melihat adegan cinta Song Kang dan Han Sohee, jika itu akting, tidak ada pasangan yang percaya."

"Baru-baru ini, adegan kencan mereka berdua diposting di SNS. Mereka berkencan di lingkungan yang terlihat alami. Itu adalah foto Han So Hee dan Song Kang. Fans itu dikenal sebagai penggemar Song Kang," tutur YouTuber Sojang.

"Mereka mengatakan berhenti menjadi penggemar setelah melihat mereka (Han So Hee dan Song Kang) berkencan. Yah, jika pacarmu adalah Han So hee, kamu tidak punya pilihan selain mengakuinya," lanjut YouTuber itu.

Namun fans segera mengatakan bahwa rumor yang disebarkan oleh YouTuber Sojang itu tidak benar. Menurut fans, foto tersebut sebenarnya dirilis oleh seorang staf yang dekat dengan Han So Hee.

Pria dalam gambar itu bukan Song Kang melainkan aktor Moon Sang Min, yang membintangi "My Name" bersama dengan Han So Hee. Fans pun dibuat berang karena sang YouTuber membuat rumor dengan foto yang sama sekali tidak berhubungan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait