Sampai ke Korea, Yeonjun dan Beomgyu TXT Tanggapi Video Viral Orang Utan Tarik Pengunjung
Instagram/txt_bighit
Selebriti

Yeonjun dan Beomgyu TXT tak disangka memberikan respons terkait dengan video viral orang utan tarik salah satu pengunjung yang heboh beberapa waktu lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, media sosial Indonesia dihebohkan dengan munculnya video orang utan yang menarik salah seorang pengunjung kebun binatang. Video ini memunculkan pro dan kontra di kalangan publik.

Pada satu sisi, ada yang merasa bahwa video tersebut sangat lucu. Namun, di sisi yang lain justru dinilai contoh tidak baik karena sangat membahayakan.

Hal yang sama sekali tidak disangka, video viral ini sampai ke Korea Selatan. Baru-baru ini, Yeonjun dan Beomgyu TXT meminta para penggemar untuk mengirimkan video-video kocak melalui Twitter. Keduanya kemudian menonton video-video tersebut dan memberikan komentar melalui V Live.

Video viral orang utan menarik pengunjung menjadi salah satu yang dikirimkan oleh penggemar. Meski begitu, Yeonjun dan Beomgyu memberikan respons yang sama sekali tidak disangka.


Pernyataan Yeonjun dan Beomgyu TXT soal video orang utan menarik pengunjung

Sumber: V Live

Kedua idol tampan itu sama sekali tidak tertawa ketika menonton video tersebut. Menurut mereka, Yeonjun dan Beomgyu menyebutkan bahwa video tersebut kurang lucu.

"Ini hampir menjadi lucu, tapi ini belum cukup. Akan lebih baik jika ada sesuatu yang dinamis akan muncul di sini," ungkap Yeonjun.

"Hal yang bisa aku pikirkan adalah, kenapa mencoba terlalu keras untuk bertahan?" sambung Beomgyu. "Itu hanya berakhir tanpa ada sesuatu yang gila," beber Yeonjun.

Sementara itu, pada video viral orang tuan yang tersebar terungkap bahwa pengunjung tersebut melewati batas jarak aman ketika mengunjungi kebun binatang. Pasalnya, kandang orang utan memiliki jarak aman untuk memastikan para pengunjung tidak tergapai dan membahayakan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru