Red Velvet Alami Masalah Teknis Saat Tampil di Dream Concert 2022
Naver
Musik

Dream Concert 2022 untuk pertama kalinya digelar offline setelah 2 tahun diadakan secara online karena pandemi COVID-19. Sekitar lebih dari 45 ribu orang hadir di konser ini.

WowKeren - Red Velvet ikut menjadi pengisi acara Dream Concert 2022 yang digelar pada 19 Juni lalu. Namun ketika tampil di atas panggung, girl grup asuhan SM Entertainment ini sempat mengalami masalah teknis.

Dalam video yang menyebar di media sosial, Wendy tampak mengalami masalah dengan paket mic-nya karena tersangkut dalam pakaiannya di tengah penampilan grup membawakan lagu hits "Feel My Rhythm".

Namun Wendy mampu menghadapi permasalahan itu secara profesional. Cewek kelahiran tahun 1994 itu memindahkan mikrofon ke tangannya dengan lancar sambil terus melakukan koreografi.

Sedangkan member Red Velvet lain tetap fokus pada penampilan mereka. Tetapi masalah teknis kembali muncul karena ada kecelakaan siaran di mana kamera tiba-tiba memperbesar layar hitam, bukannya Seulgi cs.


Netizen yang menghadiri Dream Concert 2022 juga ramai meninggalkan komentar atas kejadian itu. "Aku sedang melihat layar elektronik di tempat tersebut dan tiba-tiba berubah menjadi hitam, jadi semua orang terkejut," tulis seorang netizen.

"Sepertinya mereka menekan tombol yang salah karena ada begitu banyak kamera," sahut yang lain. "Aku menontonnya secara langsung dan menjadi bingung sejenak," imbuh yang lainnya. "Wah, Wendy sungguh profesional," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, momen mengejutkan juga sempat dihadapi oleh member Red Velvet ketika menghadiri red carpet Dream Concert 2022. Confetti yang dipegang Joy "meledak" yang membuat Yeri dan Irene ikut kaget.

Sementara itu, Dream Concert 2022 untuk pertama kalinya digelar offline setelah 2 tahun diadakan secara online karena pandemi COVID-19. Sekitar lebih dari 45 ribu orang hadir di Stadion Olimpiade Seoul untuk menyaksikan konser akbar ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts