Fuji Beber Trik Dapat Respons Gebetan, Tertarik Mencoba?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji saat ini tengah berstatus sebagai pacar Thariq Halilintar. Kini beredar rumor tak sedap yang mengatakan bahwa keluarga Halilintar kurang setuju dengan hubungan Thariq dan Fuji.

WowKeren - Fujianti Utami baru-baru ini membuka sesi tanya jawab dengan para penggemar di Instagram. Tak cuma pertanyaan serius, cewek yang akrab disapa Fuji itu juga menjawab pertanyaan seputar gebetan fans.

Seorang penggemar meminta trik Fuji bagaimana mendapatkan respons dari gebetan. "Cara di feedback tii (panggilan untuk fuji), menunggu itu membosankan tii," tanya seorang penggemar.

Fuji pun memberikan beberapa saran sekaligus. "Like postingan ig dia yg paling bawah pas tengah malem hehe. Atau misscall, klo ditanya kenapa, jawab aja "eh iya maaf ya aku lg main truth or dare terus disuruh buat telfon kamu"," jawab Fuji.

Fuji sendiri saat ini tengah berstatus sebagai pacar Thariq Halilintar. Namun hingga kini beredar rumor tak sedap yang mengatakan bahwa keluarga Halilintar kurang setuju dengan hubungan Thariq dan Fuji.


Fuji Beber Trik Dapat Respons Gebetan, Tertarik Mencoba?

Source: Instagram

Fuji sendiri juga telah buka suara atas tudingan menjauhkan Thariq dari keluarganya. "Astagfirullahalazim. Gapernah aku niatan atau pun mau thoriq jauh dr keluarga. Emangnya aku ngapain? Coba mending km nanya ke thoriqnya langsung ya," balas Fuji.

"Aku selalu ingetin buat dia ketemuin atau hubungin keluarganya. Lagian untuk urusan keluarganya juga aku gabisa ikut campur dong.. cuman bisa ngingetin aja. Cape bgt aku. Ampe urusan ini aja aku juga disalah2in," imbuh Fuji.

Rumor tak sedap ini muncul karena Thariq dan Fuji tidak menghadiri pernikahan sanak saudara pria itu. "Untuk urusan kmrn juga ga ikut ke wedding saudaranya itu krn thoriq abis operasi gigi dadakan yg selesainya lama, dan aku thoriq udh ada kontrak tiktok shop, makanya jadwal tiktoknya gabisa dipindahin krn kita jg infoinnya DADAKAN. Acara weddingnya di kuningan, dan kerjaan aku di cipete, itu jauh banget dan macet. Selesai tiktokshop juga aku lgsg jemput kavio," ungkapnya.

Sementara itu, Thariq dan keluarga Fuji sudah sangat dekat. Namun Fuji tak bisa sering berinteraksi dengan keluarga Halilintar karena mereka tinggal di luar negeri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru