Marissya Icha Unggah Kalimat Bijak Ini Usai Sang Kakak Bela Mantan Suami
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Mantan suami Icha membongkar masa lalu menuding wanita itu memakai narkoba hingga tidur dengan seorang ustaz. Namun kakak Icha kini malah membela mantan suaminya.

WowKeren - Marissya Icha kini sedang menghadapi permasalahan dengan mantan suaminya, Saiful Safir. Sebelumnya, Safir membongkar masa lalu Icha menuding wanita itu memakai narkoba hingga tidur dengan seorang ustaz.

Perselisihan keduanya membuat pihak keluarga dari kedua belah pihak ikut buka suara. Namun yang mengejutkan, kakak kandung Icha yang bernama Irene justru memilih untuk membela Safir alih-alih sang adik.

Ketika diundang menjadi bintang tamu channel YouTube Uya Kuya, Irene mengatakan, "Kok gue sebagai jadi pahlawannya dia nggak pernah sedikit pun lu hargain gue, 'gue kakak lu' gitu kan."

"Siapa lagi yang mau belain? Apakah teman-temannya yang dikasih itu semuanya mau bela kalau ada masalah? Nggak kan. Selalu gue yang jadi garda terdepan buat dia. Tapi kenapa kayak gue itu nggak dianggap," imbuh Irene.


Marissya Icha Unggah Kalimat Bijak Ini Usai Sang Kakak Bela Mantan Suami

Source: Instagram

Hingga kini Icha sepertinya belum mau menanggapi dengan gamblang perihal sang kakak yang memilih "pindah kubu". Namun pada Minggu (19/6), wanita cantik itu mengunggah kalimat bijak seolah pasrah kepada Allah atas segala permasalahannya.

"Aku hampir lupa, bahwa Allah mengetahui diamku. Aku hampir lupa bahwa Allah mengetahui yang tersembunyi di balik hatiku. Aku hampir lupa bahwa Allah pun tahu akan segala hal yang menganggu pikiranku," bunyi kalimat bijak itu.

"Lantas, mengapa aku harus gelisah sedangkan Allah mengetahui segala inginku? Mengapa aku khawatir sedangkan Allah telah menetapkan takdir baik untukku? Aduhai diriku yang begitu mudahnya terlupa akan segala kuasaNya," sambungnya.

Sementara itu, Icha sudah melaporkan Safir kepada polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Menurut Icha, fitnah yang disebarkan oleh mantan suaminya itu sudah sangat keterlaluan. Bukan hanya mantan suami, Icha juga menyeret sejumlah nama yang tak diungkapkannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait