Baby Izz Anak Nikita Willy Bikin Kepincut, Alasan Nagita Slavina Ganti Handuk Picu Debat-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Baby Izz putra Nikita Willy yang bikin kepincut karena pose tengkurepnya. Selanjutnya ada Nagita Slavina yang mengungkapkan alasan ganti handuk setiap hari hingga memicu perdebatan.

Berita tentang Baby Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tampak menggemaskan dengan kostum pisang "murah". Terakhir, ada Gaeul IVE yang mencuri perhatian karena penampilan barunya di red carpet Dream Concert 2022.

1. Baby Izz Putra Nikita Willy Tengkurep Sambil Lempar Senyuman, Paras Gantengnya Bikin Kepincut

Baby Izz Anak Nikita Willy Bikin Kepincut, Alasan Nagita Slavina Ganti Handuk Picu Debat-Topik Pagi

Source: Instagram

Kabar pertama datang dari Nikita Willy dan putra pertamanya dengan pengusaha Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono. Bayi lelaki tampan yang lahir di Amerika Serikat (AS) itu tak hentinya jadi perhatian publik.

Ibunda Nikita Willy, Yora Fabrina baru-baru ini membagikan foto baby Izz yang sedang tengkurep sambil lemparkan senyuman menghadap ke kamera. "ISSA kamu Menggemaskan," tulis Yora Febrina dalam keterangan foto seraya disisipi emoji cium.

Tak ayal, unggahan Yora Febrina itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut gemas sekaligus kepincut abis dengan paras ganteng baby Izz.

2. Alasan Nagita Slavina Ganti Handuk Tiap Hari Jadi Perbincangan

Baby Izz Anak Nikita Willy Bikin Kepincut, Alasan Nagita Slavina Ganti Handuk Picu Debat-Topik Pagi

Source: Instagram

Selanjutnya, Nagita Slavina yang senantiasa mendapat curahan perhatian masyarakat kini menimbulkan perdebatan karena salah satu pernyataannya. Sejak pandemi, istri Raffi Ahmad itu mengaku mengganti handuknya setiap hari.


Nagita mengungkap alasan lain ia mengganti handuk setiap hari. "Gak loe, loe baca deh. Itu ya setiap kita mandi, itu ada berapa ratus ribu jenis virus bakteri yang ada dalam handuk. Takut lah kalau tau," ungkap Nagita.

Alasan Nagita mengganti handuk setiap hari ini langsung menjadi perbincangan warganet. Banyak yang heran bagaimana bisa handuk bisa kotor jika digunakan setelah seseorang yang baru selesai mandi membersihkan diri.

3. Outfit Pisang Putra Kedua Raffi Ahmad Ternyata 'Murah', Mau Kembaran?

Baby Izz Anak Nikita Willy Bikin Kepincut, Alasan Nagita Slavina Ganti Handuk Picu Debat-Topik Pagi

Source: Instagram

Berikutnya, masih tentang keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Kali ini sorotan ditujukan kepada putra kedua mereka, Rayyanza yang belakangan ini tampak mengenakan kostum bermacam-macam.

Dalam pemotreran dengan kostum pisang tak hanya mengundang rasa gemas penggemar. Ternyata pakaian yang dikenakan putra kedua Raffi dan Nagita tersebut ternyata tidak begitu mahal. Ini tentu menarik mengingat biasanya Rayyanza terlihat mengenakan pakaian-pakaian merek ternama.

Pakaian tersebut adalah koleksi dari Rubies Custome Company. Pakaian tersebut diperkirakan memiliki harga 22,99 USD atau Rp 341 ribu. Para penggemar pun mengaku terkejut dengan harga pakaian pisang Rayyanza yang dinilai masih cukup terjangkau.

4. Gaeul IVE Perdana Punya Rambut Blonde Sejak Debut Picu Perdebatan

Baby Izz Anak Nikita Willy Bikin Kepincut, Alasan Nagita Slavina Ganti Handuk Picu Debat-Topik Pagi

Source: Naver

Terakhir, ada Gaeul IVE yang memamerkan penampilan barunya saat tampil di Dream Concert 2022. Saat sesi red carpet, Gaeul bersama member lainnya berpose untuk kepentingan pemotretan pers.

Gaeul tampak mengusung konsep rock dengan bob tumpul dan rambut pirang putih. Penampilan sang idol cantik dipasangkan dengan rantai tebal dan celana pendek kulit yang membuatnya semakin memukau. Namun rupanya penampilan baru Gaeul ini memicu perdebatan.

Sebagian netizen menganggap Gaeul terlihat makin cantik dengan rambut barunya. Sedangkan yang lain lebih menyukai gaya Gaeul sebelumnya dengan rambut bob hitam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait