Gaeul IVE Perdana Punya Rambut Blonde Sejak Debut Picu Perdebatan
Naver
Selebriti

Gaeul mengusung konsep rock dengan bob tumpul dan rambut pirang putih. Penampilan sang idol dipasangkan dengan rantai tebal dan celana pendek kulit yang membuatnya memukau.

WowKeren - IVE menjadi salah satu penampilan dalam Dream Concert 2022 yang digelar pada Sabtu (19/6). Ketika menghadiri red carpet, masing-masing member memiliki gaya rambut baru. Namun milik Gaeul rupanya yang paling menuai sorotan.

Gaeul tampak mengusung konsep rock dengan bob tumpul dan rambut pirang putih. Penampilan sang idol cantik dipasangkan dengan rantai tebal dan celana pendek kulit yang membuatnya semakin memukau.

Meskipun Gaeul terlihat edgy di red carpet, dia berubah menjadi rok flouncy untuk penampilan yang sebenarnya. Ini membuat visual idol kelahiran tahun 2002 itu yang sejak awal terlihat seperti peri lebih menonjol.

Namun penampilan Gaeul dengan rambut blonde pertama sejak debutnya ini justru menuai perdebatan. Sebagian fans memberikan pujian namun netizen malah berkomentar bahwa rambut pendek lebih cocok untuk sang idol cantik.


Gaeul IVE Perdana Punya Rambut Blonde Sejak Debut Picu Perdebatan

Source: Naver

"Dia sangat cantik dengan rambut blonde," tulis seorang fans. "Penampilan Gaeul dengan rambut pirang legendaris ini pasti akan tercatat dalam sejarah," sambung yang lain. "SPAMMING ANDA DENGAN GAEUL PIRANG INI," imbuh yang lain.

"Dia cantik dengan rambut pendek hitamnya tapi mengapa mereka melakukan yang sebaliknya untuknya? Ketika dia debut, rambutnya tidak cocok dengan nada suaranya dan f*cking tidak cocok untuknya. Mengapa mereka terus memberinya gaya aneh?," ungkap seorang netizen lain.

Sementara itu, IVE menuai kesuksesan besar dengan sederet prestasi ketika comeback dengan lagu utama "LOVE DIVE". Lagu itu secara mengesankan masuk ke 10 besar Billboard's Global Excl Chart Amerika Serikat.

IVE berhasil bergabung dengan BLACK PINK dan TWICE sebagai satu-satunya girl grup K-pop yang masuk 10 besar. "LOVE DIVE" mencatat 28,9 juta streaming dan terjual 2.800 unit di luar Amerika Serikat dalam minggu penuh pertama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru