Lee Min Jung Minta Maaf Sudah Buat Sang Putra Menangis Keras
Naver
Selebriti

Lee Min Jung saat ini tengah sibuk membintangi drama garapan TVING 'The Golden Age of Villains'. Ini merupakan drama pertama sang aktris sejak dua tahun terakhir.

WowKeren - Lee Min Jung kerap memposting foto kegiatan sang putra di Instagram. Seperti baru-baru ini ketika istri Lee Byung Hun itu mengungkap dirinya dan sang putra yang bernama Junhoo sedang menikmati wahana di sebuah water park.

Dalam keterangan postingannya, Lee Min Jung mengatakan, "Pergi ke taman air bersama putraku dan sahabatnya selama dua hari liburku di tengah jadwal syuting." Namun sang aktris cantik mengungkap sang putra menangis keras keesokan harinya.

Menurut Lee Min Jung, sang putra menangis karena ingin pergi ke taman air dan bermain lagi. Aktris kelahiran tahun 1982 itu lantas menulis, "Ayo bermain di sana lebih lama lain kali. Aku minta maaf."

Pada sederet unggahannya, ada sebuah foto yang menunjukkan ketika putranya bersenang-senang dengan teman-temannya. Ia menuai pujian karena masih menghabiskan waktu bermain dengan putranya di tengah jadwal syutingnya yang sibuk.


Postingan Lee Min Jung ini langsung dikomentari oleh komedian Yoon Se Yoon yang mengatakan, "Aku juga harus membawa anak saya ke sana untuk bermain". Sang aktris lantas menjawab, "Oppa, bolehkah aku memanggil putramu? Kupikir dia akan senang berkolaborasi dengan Junhoo."

Unggahan Lee Min Jung juga langsung dibanjiri komentar netizen. "Umpan Instagrammu sangat mirip dengan ibu biasa", tulis seorang netizen. "Betapa lelahnya ... kehidupan seorang ibu", sambung lain.

"Kamu pasti bersenang-senang dengan putramu. Aku merasa senang hanya dengan melihat fotomu," sahut netizen lain. "Karena aku juga punya anak, aku merasa nyaman dan lega ketika bermain dengan anaku meskipun memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Begitulah rasanya menjadi seorang ibu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Lee Min Jung saat ini tengah sibuk membintangi drama "The Golden Age of Villains". Ini merupakan drama pertama sang aktris sejak dua tahun terakhir. Namun "The Golden Age of Villains" baru akan ditayangkan pada 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait