CLBK, 10 Gaya OOTD Modis DJ Koo Yang Segera Nikahi Barbie Hsu
Instagram/djkoo
Selebriti

DJ Koo mengumumkan bahwa dirinya telah mempersunting mantan pacarnya, Barbie Hsu usai aktris Taiwan itu resmi cerai dari Wang Xiaofei pada akhir November 2021 lalu.

WowKeren - Pada Selasa (9/3) kemarin, Koo Jun Yup atau lebih dikenal dengan nama DJ Koo menyampaikan pengumuman yang mengejutkan. Mantan member CLON itu mengungkapkan bahwa ia telah menikahi seorang aktris kondang asal Taiwan, Barbie Hsu.

DJ Koo dan Barbie Hsu dilaporkan baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka. Keduanya menikah secara resmi pada awal Maret 2022. DJ Koo pun berencana untuk pergi ke Taiwan, tempat istrinya berada. Ia ingin segera mendaftarkan pernikahannya dengan Barbie Hsu di sana.


Menariknya, kisah asmara DJ Koo dan Barbie Hsu bak drama korea karena mengalami proses CLBK (cinta lama bersemi kembali). Keduanya sempat menjalin cinta di masa lalu, namun kandas akibat ditentang agensi. Dua dekade berlalu, DJ Koo memberanikan diri untuk menghubungi bintang drama "Meteor Garden" usai mendengar perceraiannya dengan Wang Xiaofei pada akhir tahun 2021 lalu.

Kini, DJ Koo dan Barbie Hsu telah terikat dalam janji pernikahan dan siap membangun rumah tangga bersama. Yuk, intip sederet gaya OOTD DJ Koo yang diduga menjadi salah satu daya pikatnya.

(wk/raud)

1. Trendi Dengan Denims


Trendi Dengan <i>Denims</i>
Instagram/djkoo

Pelantun lagu "My Love Song" tersebut tampil trendi dengan balutan busana serba denims. Berpose duduk lesehan di lantai, DJ Koo memadukan celana jeans panjang dan kaos putih yang dilapisi kemeja denims warna senada. Agar semakin kece, ia memakai topi hitam dan sneakers warna ochre .

2. OOTD Serba Hitam


<i>OOTD</i> Serba Hitam
Instagram/djkoo

Kali ini, DJ Koo terlihat memadukan outfit khas musim dingin dengan warna paling netral yaitu hitam. Ia mengenakan kaos hitam, celana hitam, serta long coat oversized warna senada. Agar semakin kece, DJ Koo memakai kacamata hitam.

3. Stand Out Dengan Outfit Untuk Olahraga


<i>Stand Out</i> Dengan <i>Outfit</i> Untuk Olahraga
Instagram/djkoo

Selebriti berusia 52 tahun ini memang dikenal sebagai sosok yang gemar berolahraga. Kendati begitu, DJ Koo tampil stand out dengan outfit kasual saat bersepeda. ia memadukan dalam putih dengan kemeja hitam motif bunga-bunga dan celana jeans selutut.

4. Anak Motor Vibes


Anak Motor <i>Vibes</i>
Instagram/djkoo

DJ Koo memiliki sense fashion yang unik karena mengenakan outfit sederhana saat mengendarai motor Harley Davidson miliknya. Ia tetap memancarkan aura anak motor dengan memakai overal jumpsuit warna british khaki dengan kaos lengan pendek krem, serta cross-body bag hijau.

5. Busana Kasual Khas DJ Koo


Busana Kasual Khas DJ Koo
Instagram/djkoo

Produser musik papan atas ini juga kerap tampil dengan busana kasual yang modis abis. DJ Koo memadukan kaos putih dengan outer berupa kemeja warna khaki dengan celana kargo olive. Penampilannya semakin sempurna karena memakai kaos kaki putih dan sepatu warna senada.

6. Inspirasi Busana Kencan Ala DJ Koo


Inspirasi Busana Kencan Ala DJ Koo
Instagram/djkoo

Artis berzodiak Virgo itu kembali membagikan ide busana untuk pergi berkencan. Ia mengenakan baju khas boyfriend materials dengan memadukan kaos pendek krem bersama celana jeans hitam. Tak lupa, DJ Koo memakai sabuk warna beige serta sling bag army.

7. Mix And Match Yang Swag


<i>Mix And Match</i> Yang <i>Swag</i>
Instagram/djkoo

Penyanyi "Choryeon" tersebut tampil swag dengan mix and match yang super unik. Ia mengenakan kaos hijau olive bersama overal jumpsuit warna khaki, lalu melapisinya dengan kemeja kotak-kotak warna merah dan hitam. DJ Koo tak lupa mengenakan sepatu boots kulit hitam.

8. Charming Dengan Busana Semi Formal


<i>Charming</i> Dengan Busana <i>Semi Formal</i>
Instagram/djkoo

Cameo di drama "Kill Me, Heal Me" ini juga terlihat charming kala mengenakan busana semi formal. DJ Koo memadukan kemeja bernuansa pastel dengan celana hitam. Agar semakin paripurna, ia memakai kacamata hitam dan dan bluchers shoes.

9. Tabrak Warna Pun Oke


Tabrak Warna Pun Oke
Instagram/djkoo

Outfit tabrak warna tetap terlihat oke dalam tubuh atletis DJ Oke. Pasalnya, ia memadukan kemeja denims dengan jaket army serta celana baggy oversized warna hijau olive lengkap dengan sepatu boots hitam.

10. Makin Cerah Dengan All White


Makin Cerah Dengan <i>All White</i>
Instagram/djkoo

DJ menunjukkan sisi cerahnya dengan memakai busana serba putih. Pada kesempatan itu, ia lagi-lagi memakai overal jumpsuit warna putih gading serta kaos putih. Agar semakin kece, DJ Koo memakai sepatu sneaker warna abu-abu dan putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru