CLBK Lanjut ke Pelaminan, Kisah Cinta Barbie Hsu dan DJ Koo Drakor Banget
Selebriti

DJ Koo mengumumkan pernikahannya dengan Barbie Hsu, yang sangat mengejutkan para penggemar dari seluruh dunia. Intip perjalanan cinta mereka yang segera berlabuh ke pelaminan.

WowKeren - Perjalanan cinta Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yeop bak drama Korea romantis dengan ending mengejutkan. Bagaimana tidak, kisah pasangan yang akan sah menjadi suami istri ini dibumbui CLBK (cinta lama bersemi kembali).

Pada 8 Maret 2022, DJ Koo mengumumkan pernikahannya dengan Barbie Hsu, yang sangat mengejutkan para penggemar dari seluruh dunia. Kabar tersebut muncul setelah aktris Taiwan itu bercerai dengan suaminya, Wang Xiaofei pada awal November 2021.

Perjalanan Cinta Barbie Hsu dan DJ Koo Bak Drakor 1

Source: Koreaboo

Barbie Hsu bertemu dengan mantan suaminya pada 2010 dan menikah. Bintang drama "Meteor Garden" itu mulai memproses perceraian setelah Wang Xiaofei menyebutnya sebagai "sekelompok pengkhianat" di situs jejaring sosial Weibo.

Perjalanan Cinta Barbie Hsu dan DJ Koo Bak Drakor 2

Source: Koreaboo

Rumah tangga Barbie Hsu dan Wang Xiaofei retak. Perceraian mungkin merupakan akhir dari hubungan mereka. Namun itu adalah awal dari yang baru bagi DJ Koo.

Kembali pada tahun 2010, DJ Koo menjadi bintang tamu di acara talk show "Radio Star" dan mengakui bahwa dia dan Barbie Hsu berkencan sekitar 20 tahun yang lalu. Dia melanjutkan untuk menggambarkan kisah cinta mereka.

Menurut DJ Koo, dia bertemu dengan aktris tersebut saat diundang ke Taiwan sebagai tamu konser. Barbie Hsu hadir di tempat tersebut, dan DJ Koo mungkin telah menarik perhatiannya ketika sang produser merobek bajunya selama penampilannya.


Perjalanan Cinta Barbie Hsu dan DJ Koo Bak Drakor 3

Source: Koreaboo

Tidak butuh waktu lama bagi Barbie Hsu dan DJ Koo untuk mulai berkencan. Namun satu tahun kemudian, mereka dikabarkan putus karena agensinya melarang keras hubungan asmara.

Perjalanan Cinta Barbie Hsu dan DJ Koo Bak Drakor 4

Source: Koreaboo

Dua puluh tahun kemudian, DJ Koo mencari nomor telepon Barbie Hsu setelah mendengar perceraiannya. Dua dekade mungkin telah berlalu, tapi untungnya Barbie masih menggunakan nomor yang sama. Dia menghubunginya, dan sisanya adalah sejarah.

"Setelah mendengar tentang perceraiannya, saya menemukan nomornya dari 20 tahun yang lalu dan menghubunginya. Untungnya, nomornya sama dan kami dapat terhubung lagi," ungkap produser di balik lagu "Pick Me" itu.

Tidak ingin membuang waktu lagi, DJ Koo melamar Barbie Hsu dan dia setuju. Setelah menandatangani surat nikah, pasangan ini berencana untuk tinggal bersama. DJ Koo pun meminta dukungan semua orang.

Barbie Hsu menjadi terkenal dengan perannya sebagai Shan Cai dalam serial hit "Meteor Garden," sementara DJ Koo membuat namanya terkenal di dunia hiburan sebagai anggota Clon, duo yang memulai debutnya pada tahun 1996.

Drama Korea kalah mengejutkan, itu dia perjalanan cinta Barbie Hsu dan DJ Koo yang berakhir di pelaminan. Selamat!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait