Barbie Hsu Nikahi DJ Asal Korea Selatan, Kisah Cinta Masa Lalu Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Barbie Hsu diketahui telah bercerai dengan mantan suaminya, Wang Xiaofei pada akhir November 2021 lalu. Media Korea Selatan melaporkan bahwa ibu dua anak itu menikah lagi.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Barbie Hsu, aktris Taiwan yang membintangi serial "Meteor Garden". Di usianya yang menginjak 56 tahun, wanita cantik itu dilaporkan telah menikah dengan DJ populer asal Korea Selatan.

Barbie Hsu diketahui telah bercerai dengan mantan suaminya, Wang Xiaofei pada akhir November 2021 lalu. Kini pada Selasa (8/3), media Korea Selatan melaporkan bahwa ibu dua anak itu menikah lagi dengan Koo Jun Yup CLON (DJ Koo).

Menurut laporan media Korea, DJ Koo dan Barbie Hsu baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka. Media bahkan menyatakan bahwa keduanya menikah secara resmi awal Maret ini.

DJ Koo berencana pergi ke Taiwan, tempat istrinya berada dan mendaftarkan pernikahannya di sana. Yang cukup mencuri perhatian, ternyata kedua selebriti ini pernah memiliki hubungan asmara sekitar 10 tahun lalu.


Di masa lalu, Barbie Hsu dan DJ Koo pertama bertemu di konser penyanyi Taiwan Tarcy Su. DJ Koo hadir sebagai bintang tamu sedangkan Barbie Hsu menjadi salah satu penonton. Pada 2010, DJ Koo pernah mengungkap mereka berpacaran sekitar 1 tahun.

Beberapa waktu lalu, DJ Koo memberanikan diri menghubungi Barbie Hsu lagi usai mengetahui berita perceraian wanita itu dan menggunakan kesempatan tersebut untuk bertemu lagi. Tak disangka, Barbie Hsu menyambut baik niat DJ Koo.

DJ Koo, yang mengenal Barbie Hsu lebih baik dari siapa pun, menunjukkan wajah tegas yang bisa memahami pikiran batinnya. Barbie Hsu membuka hatinya lagi ketika dia melihat bahwa DJ Koo sama seperti sosok yang dikenalnya dulu.

Barbie Hsu dan DJ Koo yang telah memantapkan hati mereka setuju bahwa keduanya akan bersama selama sisa hidup. Mereka diam-diam menyelesaikan pendaftaran pernikahan terlebih dahulu dan tidak mengadakan pernikahan. Selamat atas pernikahannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait