Huening Bahiyyih Kep1er Dibenci Karena Dukung Kakaknya, Agensi Diminta Bertindak Lebih Tegas
Instagram/official.kep1er
Selebriti

Keputusan Huening Bahiyyih untuk menghadiri acara penggemar untuk mendukung saudara laki-lakinya, Huening Kai. Agensi diminta untuk lebih tegas melindungi sang idol.

WowKeren - Fans meminta WAKEONE agensi Huening Bahiyyih untuk lebih tegas melindungi member Kep1er dari komentar jahat yang berkelanjutan. Terbaru karena sang idol menghadiri acara penggemar kakak laki-lakinya, Huening Kai TXT.

Sejak berada di Mnet "Girls Planet 999," Huening Bahiyyoh telah menjadi sasaran komentar jahat dari netizen. Idol berusia 17 tahun itu bahkan sangat menyadari bahwa dia memiliki banyak haters.

Meskipun WAKEONE telah menyatakan bahwa tindakan tegas tanpa keringanan hukuman akan diambil terhadap postingan jahat, pencemaran nama baik, dan rumor palsu, para penggemar mengatakan bahwa tidak cukup tindakan yang dilakukan.

Sekarang, penggemar menjangkau WAKEONE menggunakan tagar #WakeOneProtectBahiyyih. Beberapa juga menggunakan template email yang dibuat oleh BAHIYYIH FB UNION, fanbase Huening Bahiyyih.

Dalam emailnya, BAHIYYIH FB UNION menyatakan bahwa Huening Bahiyyih menerima kebencian dan pencemaran nama baik secara verbal, terutama dari netizen Jepang.


"Baru-baru ini, netizen Jepang (j-netz) dengan kejam mengungkapkan kekhawatiran palsu mereka atas jadwal pribadi Bahiyyih. Ini adalah pelanggaran privasi artis. Mereka memfitnah Bahiyyih di internet, bahkan memintanya untuk meninggalkan grup," tulis penggemar.

Salah satu isu terbaru berasal dari keputusan Huening Bahiyyih untuk menghadiri acara penggemar untuk mendukung saudara laki-lakinya, Huening Kai. Bahiyyih dikritik membahayakan member yang lain dengan berkeliaran selama jadwal pribadinya.

"Anggota staf dan beberapa member telah terjangkit COVID-19 sebelumnya, apa yang membuat kalian berpikir Bahiyyih tidak mengikuti tes sebelum dia pergi. Tes Bahiyyih selalu negatif, mereka hanya berulah karena itu Bahiyyih dan dia datang ke acara kakaknya," bela penggemar.

"Orang-orang jadi gila hanya karena Bahiyyih pergi untuk mendukung kakaknya? Ayolah. Kalian hanya menunggu dia melakukannya jadi kalian bisa menggunakan itu sebagai alasan untuk membencinya. Perusahaan tidak akan membiarkannya pergi jika dia tidak mengikuti pedoman kesehatan," tambah penggemar.

WAKEONE belum menanggapi kekhawatiran penggemar. Namun mereka terus berusaha untuk menjangkau agensi dengan tagar di atas.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait