Junyoung Leader ZE:A Ditangkap Polisi Gegara Mengemudi dalam Kondisi Mabuk
Instagram/zeafter
Selebriti

YouTuber Caracula mengaku menyaksikan seorang leader boy grup terkenal ditangkap polisi pada 6 Maret. Dia mengungkapkan identitas sang idol adalah Junyoung ZE:A.

WowKeren - Junyoung leader ZE:A telah ditangkap oleh polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Kabar ini disampaikan oleh YouTuber dengan nama Caracula lewat video di kanal resminya.

Caracula mengunggah foto dan tuduhan yang memberatkan di komunitas YouTube-nya pada 7 Maret 2022. Dia mengaku menyaksikan seorang leader boy grup terkenal ditangkap polisi pada 6 Maret.

"Pada 6 Maret, Minggu malam, seorang pemimpin leader boy grup terkenal mengemudi dalam keadaan mabuk di Sinsa-dong, Gangnam-gu di Seoul dan ditangkap oleh polisi," ungkapnya. Bersamaan dengan postingan tersebut, ada foto adegan dengan wajah sang idol diburamkan.

Kemudian, Caracula memperbarui siaran langsungnya untuk membagikan identitas sang idol. Dia mengklaim bahwa idol yang dimaksud adalah Junyoung ZE:A. Caracula mengklaim bahwa jalan itu adalah jalan satu arah dan Junyoung mengemudikannya ke arah yang berlawanan.



Mobil yang datang telah menekan klakson untuk membuatnya bergerak tetapi Junyoung diduga turun dari mobil untuk berdebat dengannya. Caracula mengklaim bahwa wajahnya merah dan dia sangat bau alkohol.

"Dia sangat bau alkohol, sehingga pemilik Rolls-Royce melaporkannya ke polisi karena dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk," ungkap host. Ketika kadar alkohol dalam darahnya diuji, hasilnya 0,113 persen, yang jauh di atas batas 0,03 persen. Akibatnya, surat izin mengemudinya dilaporkan telah dicabut.

"Ketika polisi pertama kali tiba, Junyoung menyangkal bahwa dia mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Dia mengatakan bahwa mobil itu ditinggalkan oleh pengemudi dan dia berada di kursi penumpang. Namun, ketika polisi meninjau rekaman kotak hitam dari mobil orang yang melaporkan Junyoung, dipastikan bahwa dia mengemudi," lanjut host.

Junyoung Leader ZE:A Ditangkap Polisi Gegara Mengemudi dalam Kondisi Mabuk

Source: YouTube

Sebuah foto yang tidak buram juga dibagikan oleh Caracula. Caracula mengklaim Junyoung bahkan merokok saat polisi menangkapnya di TKP.

Junyoung sebelumnya telah didakwa oleh polisi pada 2018 karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Belum ada pernyataan resmi dari kepolisian daerah Gangnam atau Junyoung terkait insiden tersebut.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts