Junyoung ZE:A Raup Penghasilan Fantastis usai Debut Jadi BJ
Instagram/zeafter
Selebriti

Dua bulan belakangan ini, Junyoung ZE:A diketahui aktif sebagai seorang Broadcast Jockeys atau BJ yang menyiarkan berbagai macam konten sehingga ia menerima penghasilan fantastis.

WowKeren - Moon Jun Young ZE:A atau yang juga dikenal akrab Junyoung baru-baru ini membuat publik terkejut akan fakta penghasilannya. Setelah memulai debut sebagai Broadcast Jockeys atau yang juga sering disingkat BJ, Junyoung memiliki penghasilan fantastis dari usahanya tersebut.

Junyoung diketahui telah membuka saluran siaran langsung di AfreecaTV yang dibuat pada awal bulan Mei di tahun 2022 ini. Junyoung sendiri telah aktif di platform tersebut secara konsisten selama dua bulan belakangan sehingga ia mendapatkan banyak perhatian dari penggemarnya.

Berkat kepopulerannya sebagai seorang idola, leader ZE:A ini mendapatkan banyak penghasilan dari siaran langsungnya. Pada siaran pertamanya di platform, ia melakukan siaran langsung selama kurang lebih dua setengah jam.

Dan benar, siaran langsungnya itu pun menerima lebih dari 60 ribu "balon bintang" di mana menandakan bahwa ia menerima mata uang digital yang digunakan platform tersebut. Mata uang digital yang digunakan pada platform tersebut tercatat memiliki nilai mencapai 6,27 juta won atau sekitar Rp 70 juta.


Photo-INFO

Sumber: Kstarlive

Tentunya ini merupakan penghasilan yang besar bagi seorang Broadcast Jockeys. Di samping kepopulerannya, kemunculan Junyoung juga menjadi penentu banyaknya ia menerima penghasilan dari siaran langsungnya.

Seperti diketahui, Junyoung memulai debutnya sebagai anggota ZE:A. Ia merupakan anggota dari boy grup yang menghasilkan lagu-lagu hits mereka seperti "Aftermath" dan "The Ghost of Wind".

Namun sayangnya, Junyoung terlibat dalam kasus DUI yang membuat kariernya menurun. Ia juga didenda atas perbuatannya senilai puluhan juta won. Junyoung juga memicu kontroversi karena merayu BJ Haru yang populer di platform streaming tersebut. Karena merayu menggunakan "balon bintang", ia meminta pengembalian dana setelah BJ Haru menolaknya.

Sementara itu, anggota ZE:A lainnya seperti Hyungsik dan Kwanghee cukup aktif di industri hiburan. Sedangkan aktivitas grup ini sudah lama tidak ada pembaruan dan kabar tentang comeback-nya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru