Terciduk Bestie, Jennie BLACKPINK dan Krystal Kompak Pakai Outfit Sama di Waktu Berdekatan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Kebetulan yang menarik, Jennie BLACPINK dan Krystal tampak mengenakan outfit yang serupa satu sama lain dalam hitungan hari ketika muncul di media. Suka gaya siapa?

WowKeren - Hari ini, Senin (7/3) para pemeran utama drama KBS baru "Crazy Love" melakukan konferensi pers. Drama komedi romantis ini diketahui diperankan oleh Kim Jae Wook dan Krystal.

"Crazy Love" adalah drama dengan kisah asmara yang manis dan kacau dari seorang instruktur yang kasar tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah. Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, CEO narsis dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika top di Korea Selatan dengan IQ 190. Krystal berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang tidak memiliki banyak kehadiran.

Sejak konferensi pers belum berlangsung, para wartawan tampak sudah menantikan kedatangan Kim Jae Wook dan Krystal. Kim Jae Wook terlihat tampil serba hitam dengan gaya semi formal. Sedang Krystal tampak mengenakan gaya kasual.

Krystal tampil dengan mengenakan kaos putih polos dipadukan celana denim gelap. Idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1994 itu juga tampak mengenakan jaket bisbol hitam dengan motif putih.


Menariknya, jaket ini tampak mengingatkan dengan gaya bandara Jennie BLACK PINK kala melenggang ke Paris pada Sabtu (5/3). Jennie juga mengenakan jaket bisbol serupa pada fashion airport barunya.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu gaun sederhana pendek dipadukan dengan stocking hitam dan boot panjang senada. Jennie memastikan tetap hangat dengan mengenakan jaket bisbol hitam yang dipermanis dengan bros Chanel.

Baru-baru ini, para penggemar menemukan bahwa Krystal dan Jennie berteman dekat. Hal ini karena Krystal membagikan foto mengenakan koleksi kacamata Gentle Monster yang berkolaborasi dengan Jennie.

Koleksi tersebut diketahui belum resmi dirilis. Jennie hanya membagikan hadiah kepada beberapa temannya. Sehingga, Krystal diduga mengungkapkan terima kasih secara tidak langsung.

Sementara itu, "Crazy Love" sendiri ditayangkan perdana hari ini, Senin (7/3). Drama ini akan mengisi slot penayangan KBS hari Senin dan Selasa. Drama baru Kim Jae Wook dan Krystal ini juga akan ditayangkan melalui Disney+.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait