Punya Tubuh Gempal, Deddy Corbuzier Beber Alasan Serius Mengapa Sewa Banyak Bodyguard
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengaku sering mendapat teror dan ancaman dari orang-orang tak bertanggung jawab. Bahkan paling parah, Deddy sempat diancam begini oleh pelaku.

WowKeren - Tak sedikit orang yang takut ketika melihat tubuh gempal seorang Deddy Corbuzier. Bukan hanya karena perawakannya, Deddy juga bisa membuat siapa saja merasa "terancam" karena kepiawaiannya dalam berbicara.

Namun, fakta mengejutkan terungkap bahwa ternyata Deddy menyewa banyak bodyguard untuk melindunginya. Padahal dengan tubuh kekarnya, sangat mungkin jika Deddy bisa melindungi dirinya sendiri dari berbagai macam ancaman dan serangan.

Tapi rupanya, suami Sabrina Chairunnisa itu punya alasan serius mengapa dirinya menyewa banyak bodyguard untuk melindunginya dan keluarga. Saat diundang di podcast Denny Sumargo belum lama ini, Deddy mengaku bahwa dirinya kerap mendapat ancaman mengerikan dari orang tak bertanggung jawab.

Bukan ancaman seperti hujatan netizen di kolom komentar yang seperti biasa kita lihat, namun Deddy Corbuzier ternyata sering mendapatkan ancaman akan dibunuh. "Hal yang paling buruk, ya diancem dibunuh mah sering," ungkap Deddy Corbuzier dengan santai.

Tak hanya diancam melalui spam chat atau telepon, Deddy bahkan juga pernah didatangi langsung oleh orang yang mengancamnya. "Ada yang DM, ada orang yang tiba-tiba nyamperin," sambungnya.


Menurut Deddy, segala ancaman mengerikan tersebut ia peroleh dari sebab akibat setelah membahas tentang politik hingga agama di podcast miliknya. Ia sadar bahwa kadang terdapat percakapan di podcast-nya yang dirasa terlalu sensitif dan kurang disukai oleh beberapa orang.

"Karena salah satu contohnya, banyak hal-hal yang gua angkat yang berhubungan dengan politik, agama, dan macem-macem," tutur Deddy Corbuzier.

Oleh karena itu, demi keamanan dirinya, Deddy Corbuzier memilih untuk sewa jasa bodyguard atau security yang akan selalu menemaninya kemana pun, termasuk saat datang ke podcast Denny Sumargo. Hal ini terjadi setelah ada banyak drama yang terjadi selama podcast Close The Door tayang, termasuk diantaranya drama yang berasal dari narasumber itu sendiri.

Bukti lainnya jika banyak yang tak suka dengan Deddy Corbuzier adalah, ayah Azka Corbuzier itu juga seringkali menerima surat somasi. Namun menanggapi hal ini, Deddy tidak pernah panik atau pun takut karena mengaku sudah mulai terbiasa.

"Gua tidur nggak anxiety, gua nggak pernah kepikiran," ujar Deddy di kesempatan lain. "Takut itu udah lewat, kayak disomasi lah. Kalau pertama ada lah takut, tapi ketiga keempat kelima keenam ketujuh ya sudah lah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait