Raffi Ahmad Hadiahi Nagita Slavina Rolls Royce 20 Miliar, Ungkit Kerja Halal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkap kejutan spesial buat Nagita Slavina. Tak tanggung-tanggung, Raffi membelikan mobil Rolls Royce senilai Rp20 miliar buat istri tercintanya itu.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat dihujat netizen soal rumor selingkuh dengan asisten keuangannya, Mimi Bayu. Namun menghempas hal itu, Raffi berusaha membuktikan dirinya sebagai sosok suami idaman.

Baru-baru ini, Raffi terciduk berkunjung ke showroom mobil milik Crazy Rich Rudy Salim. Tak disangka, Raffi berniat membelikan hadiah buat istri tercinta, Nagita Slavina.

"Sebenarnya ini hadiah buat Nagita, karena dia waktu itu hadiahin mobil buat saya, saya hadiahin lagi," kata Raffi di Jakarta Utara, Minggu (19/6). "Tapi dia orangnya malu, jadi dia kaget, mungkin dia enggak pernah datang ke acara (seperti ini). Saya kan jarang ajak-ajak dia kan. Pas di sini dia malu."


Nagita alias Gigi memang sempat pamer ekspresi malu-malu saat hadir menemani Raffi. Ia juga menepi dari kamera ketika kain penutup mobil Rolls Royce Phantom senilai Rp20 miliar untuknya itu dibuka.

"Dia sih suka mobil ini, cuma responsnya dia pas ke sini dia kaget, karena kan banyak orang kan jadi dia malu. Sedangkan aku kalau acara-acara mobil sudah biasa, terus juga ini teman-teman aku semua, dia malu aja," tutur Raffi.

Ayah dua anak itu juga mengungkap kalau mobil Phantom keluaran 2022 itu diperoleh dari hasil tukar tambah dengan Rolls Royce Ghost yang sudah ia jual sebelumnya. "Jadi kita ngejual itu jadiin DP, terus kita cicil. Berdarah-darah banget (untuk bisa beli), harus kerja keras," kata Raffi.

Raffi selama ini memang cukup royal soal urusan barang. Ia pun menganggap wajar hal itu karena ingin menikmati hasil dari pekerjaan halal yang ia jalani.

"Rata-rata kalau mobil gini emang hobiku, jadi nanti di basement emang yang mobil aku suka kutaruh rata-rata aku setir sendiri. Mobil ini paling keluar jarang-jarang. Emang niatnya kusimpan aja," kata Raffi. "Menikmati hidup, enjoy life, kalau kita kerjanya halal, maksudnya kita mau pakai apapun kan bebas-bebas aja. Hidup kan cuma sekali apa yang kita pakai, kita senang, gimana caranya biar manfaat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait