Sivia Azizah Bantah Menikah Terpaksa, Pesan Romantis Buat Suami Terkuak di Album 'Camellia'?
Instagram/rayhannoor
Selebriti

Resmi menikah, Sivia eks Blink malah diterpa isu miring dipaksa menikah dengan Pria Hardie. Disisi lain, Sivia ternyata sudah menjadikan sang suami sebagai inspirasi lagu cinta di album 'Camellia'.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu dari eks personil Blink, Sivia Azizah, resmi melepas masa lajang. Penyanyi berusia 25 tahun itu resmi menikah dengan pria bernama Pria Hardie pada 18 Juni lalu.

Pernikahan yang terkesan tertutup itu rupanya membuat Sivia diterpa isu miring. Ia malah dirumorkan menikah secara terpaksa karena dijodohkan pihak orangtuanya.

Menanggapi kabar tak sedap itu, Sivia mengunggah postingan tak terduga. Ia merepost unggahan seseorang yang membahas soal sosok Pria Hardie. Tak disangka, Sivia sebenarnya sudah diam-diam mengungkap rasa cintanya pada Pria setahun sebelum menikah.

Instagram

Sivia Ungkap Pesan Cinta Buat Suami


"Camellia by Sivia, hit different after knowing that what she wrote are all about her journey with her husband," tulis seseorang yang direpost Sivia.

Sivia lantas menuliskan caption indah mengenang pesan dari Pria. "I might not be ur Valentine but I certainly am your lifeline”, he said. i’ve changed ever since. Always & forevermore. 18.06.22 Alhamdullillah, thanks for all the kind words & wishes," katanya.

Unggahan Sivia itu banjir pujian dari para artis. "Congrats siviaaa! Semoga langgeng dan diliputi kebahagiaan selalu yaa. Aamiin," kata Rayi Putra. "Congrast via sayaaaang.. semoga bahagia selalu .. jd keluarga samawa ya non.. so happy for youuu 😍😍😍," ujar Ucie Nurul.

Tak cuma itu, Sivia juga membeberkan salah satu lagu paling spesial yang menggambarkan tentang sosok Pria Hardie. "Saya dinikahi sama track nomor 3 (di album 'Camellia)," seru Sivia antusias.

Sementara itu, 'Camelia' merupakan album Sivia yang dirilis pada 2021. Album itu berisi track yakni "Intro, Camelia", "Are You Valentine?", "Serene", "Butterfly" dan "Lifeline"."

"Mini album ini bercerita tentang perasaan yang aku miliki. Berangkat dari kasmaran, mini album ini secara keseluruhan isinya happy songs, tapi dikemas dengan mood yang berbeda-beda," ujar Sivia, September 2021. "Camellia adalah hasil dari proses yang pernah aku lewati. Semua keresahan yang aku punya. Mau itu terhadap hubunganku di masa lalu, atau pun prosesku sama diri Sivia yang dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait