Jadi Artis Terkenal, Cinta Laura Bikin Riders Simpel Banget Karena Alasan Ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura belum lama ini mengungkapkan ridersnya. Ternyata sebagai artis terkenal, Cinta tak begitu memberikan list yang neko-neko untuk panitia yang mengundangnya.

WowKeren - Cinta Laura menjadi salah satu artis terkenal di Tanah Air. Namun siapa sangka, ternyata ia memiliki riders (permintaan artis untuk manggung) yang begitu sederhana bila diundang ke sebuah acara.

Cinta mengaku bahwa ia hanya ingin pihak panitia menyediakan air putih untuknya. "Aku tidak terlalu sulit, yang penting ada air putih, nanti makan aku cari sendiri," ungkap Cinta saat menghadiri sebuah program acara.

Bukan tanpa alasan, Cinta hanya tak mau terlalu menghamburkan uang demi memenuhi egonya. Mengingat masih banyak orang di luaran sana yang kesusahan dan tak seberuntung dirinya.

"Aku itu orangnya ngitung-ngitung banget kan, jadi aku mikir kalau misalnya aku minta 1000 bunga mawar putih di kamar aku, itu udah berapa, lets say 10 juta, camon guys, pikirin berapa orang yang bisa kita bantu hidupnya dengan 10 juta itu. Aku bisa ngegaji dua setengah orang kalau upah minimum itu 4 juta," paparnya.



"Aku orang yang sangat memikirkan value of money, jadi aku gak akan menghambur-hamburkan itu hanya demi ego aku, apalagi aku juga orang yang ramah lingkungan," imbuhnya.

Cinta bahkan tak mau meminum air putih dari botol kecuali bila hal tersebut dalam kondisi yang mendesak. Ia pun membahas soal pihak panitia yang biasanya menyediakan nasi kotak namun yang diberikan masih tersisa padahal masih banyak orang di luaran sana yang kelaparan.

Selain itu, Cinta jufga tak butuh banyak orang untuk menemaninya menghadiri sebuah acara. "Ini jujur banget ya, ini bukan pencitraan. Aku dipaksa oleh manajemen aku harus mempunyai riders, karena aku orang yang sangat simpel," terang Cinta.

"Ini bisa tanya, joki-joki yang ada di airport ya, kalau aku biasanya ke luar negeri pulang, aku ngangkat koper besar beratnya 30 kilo sendiri aku taruh di troli sendiri, aku bukan tipe orang yang butuh diangkat-angkatin barang-barangnya, i do everything my self," imbuhnya.

Cinta menyebut hal itu terjadi karena ia sudah biasa melakukan segalanya sendiri sejak awal meniti karier. "Bahkan pertama kali baru punya asisten, setelah memasuki 12 tahun karier aku, baru tiga tahun terakhir aku punya asisten, punya team yang membantu, biasanya kalau acaranya penting ya hanya manajer aku," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts