Umumkan Hamil Anak Pertama, Sivia Azizah Pamer Baby Bump Gemas
Instagram/siviazizah
Selebriti

Sivia Azizah terharu saat mengumumkan kabar kehamilan pertamanya melalui Instagram. Ia pun mendapat banyak ucapan selamat dari rekan artis saat memperlihatkan baby bump-nya.

WowKeren - Sivia Azizah membagikan kabar bahagia tentang kehamilan pertamanya melalui Instagram, Minggu (15/1). Sempat dirahasiakan, Sivia akhirnya mengumumkan berita bahagia ini seraya memamerkan baby bump yang menggemaskan hasil jepretan sang suami, Pria Hardie. Sivia tampak terharu saat mengumumkan kabar bahagia itu.

"Alhamdulillah aku sangat rendah hati dan diberkati karena ada manusia kecil ini tumbuh di dalam tubuh saya," tulis Sivia Azizah di Instagram.

Bakal segera menjadi ibu, Sivia memanjatkan doa semoga bisa terus berjuang untuk sang bayi. Ia dan sang suami juga berharap bisa menjadi orangtua yang baik. "Menuju tantangan berikutnya, semoga kami beruntung. Bismillah," sambungnya.

Umumkan Hamil Anak Pertama, Sivia Azizah Pamer Baby Bump Gemas

Instagram

Melihat kolom komentar unggahan Sivia, tampaknya sejumlah sahabat artis sudah mengetahui kabar kehamilan ini. Mulai dari Zaskia Adya Mecca hingga Rini Wulandari. Mereka mengaku ikut senang akhirnya mantan personel Blink ini akhirnya mengumumkan berita bahagia tersebut.


"Akhirnya launchiiingπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ sehat2 syg," ucap Zaskai Adya Mecca. "NYAW!! 😍😍😍😍 congrats bb!," kata Yuki Kato. "Sehat2 sivia omg!!! ❀️❀️❀️❀️," ungkap Vidi Aldiano. "aahh aakhirnyaa fotonya keluar jugaaa 😍😍 sehat2 sivia dan babyyyy 😘," tutur Rini Wulandari.

Umumkan Hamil Anak Pertama, Sivia Azizah Pamer Baby Bump Gemas

Instagran Story

Di Instagram Story, Sivia Azizah juga membagikan beberapa fotonya dengan perut yang tampak buncit. Karena perubahan bentuk tubuhnya, Sivia sampao-sampai harus memakai pakaian sang suami. "Udah pakai isi lemari @pria_hardie," ujar Sivia.

Sebelumnya, pernikahan Sivia Azizah dengan sang pujaan hati yang bernama Pria Hardie pada 18 Juni 2022 lalu sempat mengejutkan publik. Pasalnya, Sivia belum pernah mengenalkan sosok pasangannya itu ke hadapan publik sampai akhirnya mereka memutuskan menikah.

Bahkan, sempat beredar isu bahwa Sivia terpaksa menikah dengan Pria Hardie. Namun, isu tak berdasar itu segera dibantah oleh orang-orang terdekat Sivia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait