8 Potret Kedekatan Tora Sudiro dengan Kelima Putrinya, Gaya Parenting Sempat Dikritik
Selebriti

Gaya parenting Tora Sudiro mendadak menjadi perbincangan hangat karena dinilai memberikan contoh yang buruk. Terlepas dari itu, aktor sekaligus pelawak ini dikenal dekat dengan kelima putrinya.

WowKeren - Gaya parenting Tora Sudiro mendadak menjadi perbincangan hangat. Hal ini bermula usai beredar cuplikan video Tora berbincang dengan Kemal Palevi. Dalam video tersebut, Tora mengaku pernah mendapati anaknya pulang dalam kondisi mabuk.

Melihat sang anak mabuk, Mieke Amalia pun meminta sang suami untuk memarahi putrinya. Namun alih-alih memarahinya, Tora justru memberikan saran soal mabuk. Ia meminta putrinya untuk tidak mencampur-campur alkohol dan meminum jenis yang sama. Hal ini membuat netizen menilai Tora memberikan contoh yang buruk.


Terlepas dari hal tersebut, Tora merupakan ayah yang dekat dengan anak-anaknya. Diketahui Tora Sudiro adalah ayah dari lima orang anak. Menikah dengan Anggraini Kadiman, ia dikaruniai dua anak yakni Azzahra Nabila Sudiro dan Nayyara Kanahaya Sudiro.

Tora juga punya dua putri sambung, yang merupakan anak Mieke Amalia dari pernikahan sebelumnya yaitu Queena Miendra dan Kayra Miendra. Dari pernikahan Tora dan Mieke sendiri, pasangan ini juga memiliki seorang putri yang diberi nama Jenaka Mahila Sudiro. Intip yuk kedekatan Tora Sudiro dan anak-anaknya!

(wk/rosi)

1. Momen Hangout Bersama


Momen Hangout Bersama
Instagram/t_orasudi_ro

Tora Sudiro mengajak ketiga anaknya Nabila, Nayyara, Kayra untuk hangout bersama. Diketahui keempat anak pasangan tersebut akur meski tak sedarah. Pada momen di atas, Nabila, Nayara dan Kayra telah tumbuh dewasa dan semakin cantik. Ketiganya juga bak mewarisi aura selebriti Tora dan Mieke.

2. Hadiah Kopi dari Jenaka


Hadiah Kopi dari Jenaka
Instagram/t_orasudi_ro

Jenaka kini telah tumbuh menjadi remaja yang cantik berusia 12 tahun. Merayakan Hari Ayah, Tora mendapat hadiah dari Jenaka sang putri yakni segelas kopi. Usut punya usut, Tora ternyata sangat suka kopi sehingga Jenaka pun memberikannya.

3. Momen Kelulusan Kayra


Momen Kelulusan Kayra
Instagram/t_orasudi_ro

Kayra Miendra baru saja lulus dari sekolah Cita Buana Jakarta. Di momen tersebut, Tora juga hadir di momen tersebut bersama Mieke dan Queena Miendra. Dalam keterangannya, Tora menuliskan "Alhamdulillah". Baik Tora maupun Mieke terlihat bangga melihat Kayra lulus dari salah satu sekolah elite tersebut.

4. Rela Pakai Kostum Ayam


Rela Pakai Kostum Ayam
Instagram/t_orasudi_ro

Tora Sudiro merupakan ayah yang kocak dan rela melakukan hal yang menghibur untuk anak-anaknya. Tampak pada momen di atas, mantan host "Extravaganza" tersebut memakai kostum ayam demi anaknya senang. Tora bahkan berjoget dengan kostum ayam yang super kocak. "Yg penting anaknya Happy bapaknya jadi Badut," tulis Tora di keterangan.

5. Transisi Kocak


Transisi Kocak
Instagram/t_orasudi_ro

Super kocak, Tora mencoba menirukan gaya Nabila yang melakukan transisi outfit namun dengan hasil tak terduga. Nabilla terlihat anggun dengan style ala cewek kue, sementara sang ayah malah bertransisi menjadi topless. Melihat aksi Tora, deretan emoticon tawa menyambangi unggahan sang aktor sekaligus pelawak satu ini.

6. Sarapan Full Team


Sarapan Full Team
Instagram/t_orasudi_ro

Keluarga kecil Tora dan Mieke terlihat menghabiskan waktu bersama untuk makan-makan. Kali ini full team, Nabila, Nayyara, Queen, Kayra, dan Jenaka terlihat bahagia di momen tersebut. Mereka menyantap sarapan di salah satu tempat fancy dengan kudapan yang tampak mewah.

7. Paling Ganteng di Keluarga


Paling Ganteng di Keluarga
Instagram/t_orasudi_ro

Di rumah, Tora Sudiro yang paling ganteng. Pasalnya ia tinggal bersama lima anak perempuan dan istri cantiknya. Pada momen di atas, kebersamaan keluarga kecil Tora Sudiro terlihat menghangatkan hati, di mana mereka merayakan ulang tahun bersama.

8. Keluarga Cute!


Keluarga Cute!
Instagram/mieke_amalia

Super kiyowo, Mieke mengunggah potret keluarga kecilnya bersama Tora dalam bentuk kartun. Kelima anak Tora dan Mieke memiliki bakat masing-masing. Nabila tampak memiliki hobi traveling dan kerap mengunggahnya di Instagram. Sementara Nayyara diketahui merupakan seorang dancer Agnes Monica. Queen seorang selebgram dan Kayra fokus di dunia modeling. Sementara itu si bontot Jenaka masih kecil.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait