Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo Diduga Putus, Netter Syok
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia diduga telah putus dengan Rino Soedarjo gegara unggahannya di Instagram belum lama ini. Gisel mendadak disebut berstatus single sata memajang foto cantiknya.

WowKeren - Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo tengah menjadi sorotan publik. Keduanya diduga putus, padahal baru saja mengumumkan hubungan mereka pada awal November 2022 lalu. Dugaan keduanya putus ini dipicu oleh unggahan Gisel di Instagram beberapa hari lalu.

Mulanya Gisel mengunggah foto hasil riasan dari Victoria Makeup Atelier. Ia bahkan tampak memuji sang makeup artist yang telah berhasil membuat wajahnya semakin cantik berkat riasannya.

"Makasi ya c.. paket komplit selain udh pasti jadi cantik, jiwa raga juga jadi much better dan semangat! Hihi.. Love you!" tulis Gisella Anastasia dalam keterangan unggahan di Instagram.

Tak lama setelah itu, Victoria sang makeup artist langsung membalas unggahan Gisel. Dalam komentarnya, ia balik memberikan pujian pada Gisel sambil menyinggung soal status dari ibu satu anak ini. "Single, cantik, siapa yang punya?" kata Victoria.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo Diduga Putus, Netter Syok

Instagram


Sontak saja unggahan Gisel dan komentar Victoria itu langsung membuat netter syok. Mereka terkejut lantaran Victoria menyebut Gisel single, padahal ia diketahui tengah menjalin hubungan dengan Rino Soedarjo. Netter lantas bertanya-tanya apakah maksud komentar single tersebut benar-benar sebagai isyarat jika Gisella Anastasia saat ini memang tengah sendiri atau justru punya makna lain.

"Masa iyaa single ciii😢," tanya netizen. "Hah beneran ni ci? Sayang bgt padahal cocok," sahut lainnya. "Padahal suka bgt vibes kalian @gisel_la @rinosoedarjo 😢," ungkap akun lain. "Emang iya bener single? Apa gara2 liburan?" kata warganet.

Sejumlah netter yang lain pun berharap jika Gisel bisa kembali lagi dengan sang mantan suami, Gading Marten. Harapan keduanya bisa kembali rujuk pun meramaikan kolom komentar unggahan Gisel tersebut.

"Papading @gadiiing kuy mamaisel udah single. Rujuk yuk bisa yuk☺️❤️❤️," ujar netter. "Papadinggg plisss," kata yang lain. "Semoga balik sama @gadiiing, aminnnnnn😍," tutur lainnya.

Sementara itu, Gisella Anastasia diketahui sempat berlibur bersama Gading Marten dan sang putri, Gempita Nora Marten ke London, Inggris. Sampai artikel ini diturunkan, belum ada tanggapan apa pun dari Gisel maupun Rino. Namun jika dilihat dari Instagram, keduanya masih sama-sama menyimpan sejumlah potret kebersamaan mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru