Detik-Detik Gisella Anastasia Beri Surprise Ultah Ke Pacar Baru Terbongkar
Instagram/fadi.iskandar
Selebriti

Gisella Anastasia baru-baru ini memberikan surprise kejutan ulang tahun untuk sang kekasih baru, Rino Soedarjo. Momen romantis Gisel kala berhasil membuat sang kekasih melting pun terekam kamera.

WowKeren - Gisella Anastasia santer dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Pria yang santer disebut-sebut sebagai pacar baru Gisel itu diketahui bernama Rino Soedarjo. Awalnya, desas-desus hubungan asmara Gisel dengan Rino sudah terendus sejak beberapa hari lalu.

Kendati begitu, Gisel sempat enggan berkomentar soal gosip kencannya dengan Rino. Namun, momen manis yang terekam di antara Gisel dan Rino baru-baru ini mengisyaratkan jika keduanya memang tengah memiliki hubungan spesial. Momen spesial tersebut terjadi saat ulang tahun Rino.

Gisel didapati hadir dalam pesta ulang tahun sang kekasih. Pesta ulang tahun tersebut dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat. Bahkan di video yang dibongkar sahabat, Gisel telah mempersiapkan kejutan manis untuk Rino.

Detik-detik Gisel membawa sang kekasih masuk ke dalam restoran tempat pesta digelar pun berhasil terekam kamera. Dalam kesempatan tersebut, Gisel menutup mata Rino menggunakan penutup mata berwarna hitam.

Gisel pun terlihat menuntun sang kekasih perlahan memasuki restoran. Para sahabat sontak memberikan teriakkan gemuruh usai Rino memasuki ruangan dan melepas penutup matanya.


Rino tampak bahagia begitu juga dengan Gisel. Keduanya dan para tamu undangan senada mengenakan dresscode pakaian berwarna putih. Diketahui dari kue yang dihadirkan dalam acara, Rino tengah merayakan pesta ulang tahun yang ke-40.

Di penghujung video, Gisel dan Rino tampak berfoto bersama. Gisel tersenyum bahagia di hari ulang tahun sang kekasih. Rino juga terlihat happy sembari memeluk bahu ibu satu anak itu.

Photo-INFO

Instagram

Video kejutan Gisel ke Rino itu dibagikan oleh sahabat keduanya yakni aktor sekaligus presenter bernama Fadi Iskandar. Gisel bahkan memberikan ucapan terima kasih usai Fadi merekam dan mengabadikan momen mesranya bersama sang kekasih.

"Awwww!!! Manis bangettt kaka @fadi.iskandar trimakasiiihh udh bantuin surprisein, trimakasih foto2 nyaaa videonyaa manis banget!🫶🫶🫶," ucapan terima kasih Gisel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait