Mark Lee NCT Mendadak Nyeletuk Gaun Pengantin Untuk Kekasih
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Dalam video terbaru NCT 127, Mark menghebohkan fans karena nyeletuk soal gaun pengantin untuk gadisnya. Padahal Mark beberapa waktu lalu sempat mengungkap kemungkinan tidak menikah.

WowKeren - Channel YouTube NCT 127 baru-baru ini merilis video yang memperlihatkan para member sedang berlatih untuk tur konser "Neo City: The Link". Dalam salah satu momen, Mark Lee membuat heboh fans K-Pop karena nyeletuk soal gaun pengantin untuk kekasih.

Cuplikan video memperlihatkan Mark yang mengobrol video call dengan seseorang memakai laptop. "Jadi, kau memintaku untuk berpose seperti model daripada performer, kan?" tanya Mark sembari mulai berlatih koreografi melempar tongkat.

"Shootnya pas dengan sikap panggung yang kupikirkan. Aku berpakaian dengan rapi Kesannya seperti pergi ke pesta pernikahan. Melebur ke dalam duniaku. Kesannya seperti ini. Bisa saja kesannya seperti aku mendesain gaun pengantin untuk gadisku," ungkap Mark.

Jungwoo sempat datang sejenak sebelum kembali meninggalkan Mark sendirian. "Menurutku ini lebih seperti.. Seperti aku aku jatuh cinta padamu. Tidak, itu seperti aku jatuh cinta padamu. Kesannya seperti itu Kau mengerti maksudku, kan?" sambung Mark.


Mark Lee NCT Mendadak Nyeletuk Gaun Pengantin Untuk Kekasih

Source: YouTube

Penuturan Mark ini langsung viral di Twitter dan menuai banyak komentar dari penggemar. "Omg mark.. gak pernah terbayangkan dan gak ketebak bgt omonganmu ini mark," tulis seorang fans. "Kita2 ajaa gejedar gejeduur yaaa denger dia ngomong begituu,gimana yg rill pacarnyaaa wkwkwk," sambung yang lain.

"Memilih antrian belakang biar lebih lama ngobrol konsepnya," tambah fans lainnya. "ini kodeĀ² apa gimane mark? TAPI GPP AKU TETEP NGANTRI MESKI MUSTAHIL," sahut yang lain. "Mark kalau udah selesai design langsung aja ke rumah ya, tanya pendapat keluarga," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Mark beberapa waktu lalu juga sempat membuat pernyataan mengejutkan tentang kemungkinan tidak menikah. Cowok ganteng itu awalnya berbagi pesan dengan fans tentang kelebihan dan kekurangan Mark. "Benarkah? Aku pikir aku mungkin tidak akan pernah menikah," kaat Mark.

"Kamu tidak akan menikah?" tanya fans yang tampak cukup kaget. Mark menjawab, "Entahlah...itu seperti terasa tidak realistis bagiku. Aku tidak bisa membayangkannya." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru