Maia Estianty Bongkar Sifat Irwan Mussry yang Jarang Dibahas, Kunci Makin Bahagia?
instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty kini beberkan sifat-sifat Irwan Mussry yang mungkin sebelumnya jarang atau belum pernah dibahas, benarkah hal ini juga yang menjadi kuncinya untuk semakin hidup bahagia?

WowKeren - Maia Estianty resmi melepas status jandanya usai menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang. Meski sempat tertutup dengan kehidupan rumah tangga barunya, namun semakin hari Maia semakin rajin berbagi kebahagiaan hidup sebagai istri Irwan Mussry ke khalayak ramai. Hal ini kerap ditunjukkan Maia lewat beragam momen kebersamaan dengan sang suami tercinta.

Ia bahkan bak tak pernah absen menuliskan tagar soal “makin tua makin bahagia” pada banyak unggahannya di Instagram. Sementara itu melalui foto-foto tersebut pula, publik pun menyetujui jika aura Maia semakin terpancar sejak menikah dengan Irwan Mussry.

Sementara itu Maia juga kerap memuji habis Irwan Mussry sebagai sosok suami terbaik di matanya. Namun kali ini sifat lain Irwan Mussry ikut dibongkar oleh ibunda Al El dan Dul tersebut.

Kamu akan tau ketika kamu menemukan pasanganmu yang tepat, dia akan selalu pengertian dan menerima kamu,” ujar Maia Estianty mengawali.

Maia kerap menceritakan soal sifat sang suami yang begitu memuliakannya sebagai istri maupun sifat jenaka Irwan Mussry yang tak pernah gagal bikin terpingkal. Namun kali ini Maia membongkar sifat lain suaminya yang jarang dibahas yakni kepada sesama. Irwan tak hanya sangat baik kepada keluarga namun juga orang-orang lain yang ia temui. Dan sifat itu lah yang membuat Maia begitu jatuh hati pada sosok Irwan Mussry.


What I like about my husband is, dia selalu menghargai manusia, apapun pekerjaannya, apalagi menghargai istrinya.. ibarat istrinya ditaruh di atas kepalanya, dihormati setinggi2nya…. Kamu akan menjadi dirimu sendiri, tanpa merubah apapun karakter aslimu…menerima segala kekurangan dan kelebihan, tanpa mencemooh kejelekan kamu, dan selalu humble alias tidak sombong,” bongkar Maia habis-habisan.

Ibu tiga anak ini lantas menutup pesan romantisnya dengan pujian untuk Irwan Mussry. Ia kembali melabeli Irwan sebagai sosok suami terbaik baginya.

I love you so much @irwanmussry !!!!! You are one of a kind and the best husband in the world !!! MaasyaaAllah… Alhamdulillah… #happywifehappylife #maiaestianty #irwanmussry #semakintuasemakinbahagia #cabo #mexico #holiday #grateful #keluargamussry,” pungkas Maia.

Warganet tentu saja dibuat baper membaca pesan Maia di atas. Beberapa dari netter ini mengambil kesimpulan jika Irwan Mussry merupakan kunci di balik kebahagiaan yang didapatkan Maia setiap harinya. Di sisi lain, pujian untuk keromantisan mereka tak kalah berhamburan.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts