Real, WINNER Akhirnya Rilis Teaser Comeback Beserta Tanggal dan Tuai Respons Begini
Musik

Album baru ini akan menjadi comeback pertama WINNER sebagai grup setelah sekitar 2 tahun, mendorong kegembiraan yang intens dari para penggemar yang telah menunggu sekian lama.

WowKeren - WINNER (II) membawa kabar gembira dengan mengumumkan comeback mereka yang telah sekian lama dinantikan. Pada 20 Juni, YG Entertainment merilis teaser pengumuman comeback boy grup beranggotakan 4 orang itu melalui platform SNS resmi mereka.

Teaser yang dirilis berupa foto yang menunjukkan langit biru, pesawat, dan papan nama yang memuat tanggal comeback WINNER pada 5 Juli mendatang. Sesuai dengan waktu comeback pada musim panas, teaser ini pun menampilkan kesan cerah dan segar.

Album baru ini akan menjadi comeback pertama WINNER sebagai grup setelah sekitar 2 tahun, mendorong kegembiraan yang intens dari para penggemar yang telah menunggu lama. Ini sekaligus menjadi comeback pertama sejak Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon menyelesaikan wajib militer.

Sebuah postingan di situs komunitas Theqoo menyoroti teaser comeback WINNER ini. Banyak netizen yang menyambut gembira karya Song Min Ho dan kawan-kawan dan tak sabar menantikan perilisannya.


WINNER Akhirnya Rilis Teaser Comeback Beserta Tanggal, Tuai Respons Begini WINNER Akhirnya Rilis Teaser Comeback Beserta Tanggal, Tuai Respons Begini

YG Entertainment

"Heol gila, kenapa aku sangat senang, kekeke. WINNER selamat, hatiku gembira, kekeke," komentar netizen. "Wow serius aku merasa seperti pernah mendengar di suatu tempat bahwa mereka akan comeback tapi akhirnya ada tanggal. Selamat untuk para penggemar," kata netizen lainnya.

"Serius aku bahkan bukan penggemar tapi bahkan aku sadar bahwa mereka memiliki rumor comeback pada bulan Maret? Aku berharap lagu mereka bagus... YG serius.. Aku terkesan dengan para penggemar yang menunggu," puji netizen. "Wow akhirnya. Serius, akhirnyaㅠㅠ," imbuh yang lain.

Sepanjang karir mereka, WINNER telah menerima banyak cinta dari pendengar dengan konsep yang menyegarkan seperti “Really Really”, “Love Me Love Me”, “Island”, dan “Everyday”. Menjelang comeback Juli mereka, WINNER akan berpartisipasi dalam Festival Waterbomb 2022 di Seoul, yang akan diadakan di Stadion Jamsil dari 24 hingga 26 Juni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait