Putri Delina Tanggapi Soal Orang Minggat Saat Ada Masalah, Nasib Putra Nathalie Holscher Dikasihani
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Belum lama ini Putri Delina terlihat membalas komentar netizen yang membahas soal orang pergi dari rumah saat ada masalah. Sementara itu, kini netizen mengkhawatirkan nasib anak Nathalie Holscher yang masih kecil.

WowKeren - Putri Delina menjadi perbincangan hangat di jagat maya setelah obrolannya di podcast Maia Estianty cukup menjadi viral. Salah satunya yang banyak menjadi sorotan adalah saat Putri Delina curhat momen kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dengan Nathalie Holscher sang ibu sambung.

Yang mana gara-gara hal tersebut Nathalie sampai sempat pergi dari rumah. Diduga saat itu Nathalie sakit hati melihat isi Direct Message (DM) Putri Delina dengan sang ayah, Sule.

Sementara itu, tampaknya kini perseteruan Putri dan Nathalie semakin memanas. Pasalnya mereka berdua terlihat saling sindir di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Putri tampak menanggapi komentar netizen di salah satu postinganya. Dalam unggahan tersebut, seorang netter membahas soal orang yang memilih pergi dari rumah saat ada masalah.

"Paling miris liatorg dikit-dikit ada masalah langsung minggat," tulis seorang netter. Putri pun tampak langsung menanggapi komentar tersebut. Menurutnya, sikap pergi dari rumah bukan lah hal baik untuk menyelesaikan masalah.



Putri Delina

Instagram

"Gak boleh juga kann kaya gitu? Harusnya diselesaiin," balas Putri dengan menambahkan emoji sedih di kolom komentar postingannya.

Di sisi lain, balasan Nathalie Holscher dalam menanggapi komentar netizen juga tak kalah menyita perhatian. Yang mana ada seorang netizen kini mengkhawatirkan nasib anak Nathalie, Adzam yang masih kecil.

"Kasihan banget, bayi ganteng yang tidak berdosa ini, harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan ia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yg sama," tulis seorang netter.

Tak banyak kata, Nathalie hanya terlihat membenarkan ulasan netizen tersebut dengan membalas, "True" dan emoji berlambang hati.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts