Jinyoung GOT7 Hina Karakternya Sendiri di 'Yumi's Cells'
Instagram/tving.official
TV

Pasangan utama 'Yumi's Cells 2' menjawab beberapa pertanyaan soal percintaan yang sudah disiapkan. Di salah satu pertanyaan, Jinyoung menghina karakternya sendiri.

WowKeren - Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun menjadi bintang tamu di channel YouTube ELLE KOREA yang dirilis pada Rabu (22/3). Pasangan utama "Yumi's Cells 2" menjawab beberapa pertanyaan soal percintaan yang sudah disiapkan tim ELLE KOREA.

Pertanyaan yang cukup menarik dari fans adalah tentang pria setampan Yoo Babi (Jinyoung) yang menyukainya. Fans itu mengaku memiliki paras biasa saja jadi ia ragu apakah pria itu serius padanya atau tidak.

"Tapi mengapa kamu menganggap dirimu biasa saja. Kamu pastilah istimewa," jawab Jinyoung. "Setiap orang memiliki standar penampilan yang berbeda-beda. Kupikir itu karena pria itu tertarik pada aspek lain dari dirinya," sahut Kim Go Eun.

"Kupikir dia sosok yang sangat menarik tetapi dia menyadarinya," imbuh Jinyoung. "Kupikir itu tidak membebani sama sekali. Pergilah kencani dia," sambung Kim Go Eun sambil tertawa.



Jinyoung GOT7 Hina Karakternya Sendiri di \'Yumi\'s Cells\'

Source: YouTube

Menariknya, Jinyoung mendadak menghina karkaternya sendiri. "Yoo Babi sebenarnya bukan apa-apa," ungkap Jinyoung. Kim Go Eun lantas tertawa karena Jinyoung terus berubah-ubah kepribadian antara dirinya sendiri atau karakternya di drama.

Jinyoung dan Kim Go Eun kemudian menjawab pertanyaan lainnya tentang apakah ada cara untuk membedakan antara teman pria/wanita sejati dan teman pria/wanita palsu? "Ada! Jika itu adalah teman pria sejati, tetapi jika kamu bisa membayangkan menciumnya. Memikirkannya saja membuatku merinding!" ungkap Kim Go Eun.

"Kamu bertingkah seperti, jangan mendekat! Jika kamu berpikir seperti, apakah kamu gila? Maka itu nyata. Tetapi jika kamu bisa berpegangan tangan dan melakukan sentuhan fisik, maka tidak," lanjut Kim Go Eun.

"Jika orang lain begitu baik kepadaku dan baik, dan saat kamu berpikir, 'Apa ini?' itu palsu. Aku tidak tahu apakah kami membantu," tutup Kim Go Eun. Keduanya masih menjawab beberapa pertanyaan lain sembari berpromosi "Yumi's Cells 2".

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts