Digugat Cerai, 7 Potret Perjalanan Cinta Dewi Persik Bersama Angga Wijaya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik digugat cerai Angga Wijaya usai lima tahun menjalani bahtera rumah tangga. Keduanya menikah di tahun 2017 silam. Berikut sederet potret perjalanan cinta Dewi dan Angga.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Dewi Persik yang digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Belum diketahui lebih lanjut penyebab keretakan rumah tangga mereka, namun Dewi mengaku ingin berpisah secara baik-baik dari Angga. Kabar ini tentunya membuat publik terkejut bukan main. Pasalnya, Dewi dan Angga selama ini tampak adem ayem serta harmonis.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Angga sendiri telah diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 20 Juni 2022. Pernikahan yang mereka bina terancam kandas. Dewi sendiri telah mengalami kegagalan rumah tangga dua kali, yang pertama bersama Saiful Jamil dan kedua dengan Aldi Taher. Setelah menjanda selama 8 tahun, Dewi membuka hati kembali dan menikah dengan Angga.

Dikatakan bahwa keduanya bertemu pertama kali di salah satu bank. Angga saat itu bekerja sebagai karyawan bank, sedangkan Dewi adalah nasabahnya. Pelantun "Hikayat Cinta" itu kemudian menyarankan Angga ikut casting film. Berikut, potret perjalanan cinta Dewi dan Angga.

(wk/rosi)

1. Pernah Main Sinetron Bareng


Pernah Main Sinetron Bareng
Instagram/anggawijaya88

Usai Dewi menyarankan Angga untuk casting, tampaknya sang aktor berhasil. Pasalnya keduanya sempat beradu akting di judul sinetron yang sama dengan peran sebagai kakak adik. Pertemuan yang intens membuat benih-benih cinta mulai tumbuh.

2. Ada Rasa Ketertarikan


Ada Rasa Ketertarikan
Instagram/anggawijaya88

Intensitas pertemuan yang sering membuat rasa ketertarikan antara Dewi dan Angga muncul. Keduanya juga saling mengagumi sifat masing-masing. Dewi dibuat kagum akan sifat dan perilaku Angga yang sangat baik. Sementara Angga juga kagum akan sosok Dewi yang pekerja keras.

3. Hubungan Manajer dan Artis


Hubungan Manajer dan Artis
Instagram/anggawijaya88

Dewi kemudian menawari Angga untuk menjadi manajernya, dan diterima. Hubungan artis dan manajer ini tampaknya membuat hubungan Dewi dan Angga semakin menguat. Dikatakan bahwa Angga perlahan melepas karier aktingnya dan berfokus mendampingi Dewi sebagai manajer.

4. Menikah di Tahun 2017


Menikah di Tahun 2017
Instagram/anggawijaya88

Dalam sebuah wawancara, Dewi pernah mengaku trauma menjalin hubungan dengan laki-laki. Butuh waktu 8 tahun baginya untuk bisa kembali membuka lembaran baru dan mempercayakan hatinya kepada Angga. Di tahun 2017, Dewi dan Angga melangsungkan pernikahan yang disebut-sebut digelar di Jember, Jawa Timur.

5. Selalu Terlihat Romantis


Selalu Terlihat Romantis
Instagram/anggawijaya88

Selama menjalani bahtera rumah tangga, Dewi dan Angga terlihat selalu harmonis dan langgeng. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama untuk pergi liburan atau hangout. Dalam foto-foto yang diunggah Angga, ia senantiasa mendampingi Dewi ketika syuting. Keduanya tampak langgeng dan adem. Angga juga sangat akrab dengan putra Dewi, Gabriel.

6. Sempat Dikabarkan Bertengkar


Sempat Dikabarkan Bertengkar
Instagram/anggawijaya88

Meski tampak langgeng, kehidupan rumah tangga Dewi dan Angga juga ada pasang surutnya. Pada tahun 2018 lalu, Dewi sempat membuat postingan yang membuat warganet menduga ia tengah bermasalah dengan Angga. Dewi membantah bahwa sindiran tersebut adalah untuk sang suami namun tak memungkiri ia sempat bertengkar dengan Angga.

Saat menjadi bintang tamu di konten Youtube Sule, keduanya juga sempat bercerita pernah bertengkar karena hubungan masa lalu. Rupanya Denny Darko meramal Dewi akan berkomunikasi lagi dengan mantan suami. Hal tersebut dikatakan yang membuat Angga kesal. Namun badai berlalu dan keduanya kembali harmonis.

7. Gugatan Cerai


Gugatan Cerai
Instagram/anggawijaya88

Lima tahun menjalani bahtera rumah tangga, Angga memutuskan untuk menggugat cerai Dewi. Diungkap oleh sang pengacara, Dewi berusaha menerima keinginan berpisah dari sang suami dengan seikhlas mungkin. Di sisi lain, juri "Dangdut Academy" ini mengaku telah melakukan yang terbaik sebagai seorang istri. Dewi awalnya juga kaget bahwa Angga menggugat cerai dirinya.



You can share this post!


Related Posts