Bona Bak Punya 3 Nama Sejak '2521', Begini Pendapatnya Soal Kemenangan WJSN di 'Queendom 2'
Instagram/bn_95819
Selebriti

Sejak bermain di drama 'Twenty-Five, Twenty-One', Bona dikenal dengan tiga nama yang berbeda seiring popularitasnya meningkat. Begini pendapatnya tentang kemenangan WJSN di 'Queendom 2'.

WowKeren - Bona WJSN (Cosmic Girls) menyadari ketenarannya meningkat sejak membintangi drama "Twenty-Five, Twenty-One". Bahkan kini idol kelahiran 1995 itu merasa bak dikenal dengan tiga nama berbeda oleh publik.

Berperan sebagai atlet anggar peraih medali emas bernama Go Yu Rim di "Twenty-Five, Twenty-One", Bona meninggalkan kesan bagi pemirsa. Baru-baru ini pemilik nama Kim Ji Yeon itu terlibat wawancara dengan media setempat membahas kariernya. Meski drama sudah lama tamat, ia masih merasakan dampaknya.

"Sudah lama sejak "Twenty-Five, Twenty-One" tamat, tapi orang-orang bilang mereka menikmati drama itu, jadi aku sadar betapa banyak cinta yang kudapatkan. Akhir-akhir ini, aku merasa memiliki tiga nama, Bona, Kim Jiyeon, dan Go Yu Rim," kata Bona.

Ternyata Bona sendiri ingin dikenang sebagai karakternya jika ia terlibat dalam sebuah drama. Dengan Go Yu Rim yang masih diingat, ia sangatlah bersyukur.

Mengenai kemenangan WJSN di "Queendom" Season 2, Bona merasa sangat bangga kendati baru ikut berpartisipasi di pertengahan. Ia berpendapat kemenangan mereka merupakan kesempatan bagus mengingat girl grup ini sedang memasuki tahun ke-7 dalam karier.


"Aku bergabung 'Queendom 2' di pertengahan, sangat bangga pada member yang melakukan semuanya dengan baik. Aku bersyukur, itu kesempatan bagus yang jarang ada di tahun ke-7," bebernya.

Selain itu, Bona juga membahas tentang kariernya sebagai idol selama enam tahun yang sama panjangnya dengan masa trainee. Dengan kemampuan menyanyi, menari, rap hingga akting seperti sekarang Bona telah bekerja keras.

"Aku punya kecenderungan terobsesi pada satu hal. Aku benci saat tidak bisa melakukan apa yang harus kulakukan. Kecenderunganku membenci kekalahan ternyata punya dampak baik," ungkapnya.

Sementara itu, WJSN telah menggelar konser pertama mereka dalam tiga tahun yang bertajuk Wonderland beberapa waktu lalu. Bona menuturkan tentang persiapan keras sebelum konser dan juga perasaan yang ditinggalkan setelah selesai.

"Saat itu seperti mimpi. Ada bagian-bagian yang sedikit menyulitkan fisik dalam masa persiapan, tapi aku merasa energiku seperti telah diisi ulang dengan penuh. Aku sangat senang dan menikmatinya!" pungkas Bona.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru