Gak Kaleng-Kaleng, Sutradara Ungkap Aktor Yang Diharapkan Jadi Soon Rok di 'Yumi's Cells 3'
TVING
TV

Akhir 'Yumi's Cells 2' juga memperlihatkan perkenalan Yumi dengan pria baru bernama Soon Rok. Jika dalam versi asli webtoonnya, Yumi memang pada akhirnya akan menikah dengan Soon Rok.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" sudah mengakhiri penayangan. Namun drama itu ditutup dengan kapal karam pasangan Yumi (Kim Go Eun) dan Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Yumi untuk kedua kalinya meminta putus karena sudah tidak merasakan perasaan cinta pada Yoo Babi.

Akhir "Yumi's Cells 2" juga memperlihatkan perkenalan Yumi dengan pria baru bernama Soon Rok. Jika dalam versi asli webtoonnya, Yumi yang sudah sukses dengan kariernya sebagai penulis memang pada akhirnya akan menikah dengan Soon Rok.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, sutradara dan penulis naskah "Yumi's Cells" membahas soal kemungkinan penggarapan season 3. Penulis Song Jae Jung awalnya berkata, "tidak bisa mengatakan dengan pasti tentang musim 3."

"Versi aslinya sangat bagus sehingga layak untuk diadaptasi, tetapi sisi buruknya adalah versi aslinya begitu terkenal sehingga tidak ada ketegangan. Aku bertanya-tanya apakah harus menjaga karakter tetapi menunjukkan hubungan yang berbeda melalui variasi," imbuh penulis naskah.


Sutradara Lee Sang Yeop kemudian mengungkap harapannya tentang aktor yang akan menjadi Soon Rok jika memang "Yumi's Cells 3" diproduksi. Gak kaleng-kaleng, sang sutradara rupanya menyebut aktor Amerika, Timothy Chalamet.

"Kupikir aku tidak dalam posisi untuk memberi tahu kalian (season baru) karena memang belum ada tanda-tanda. Jika kami melakukan musim 3, kupikir kita harus membicarakannya lagi. Seperti kalian tahu, (Soon Rok) yang muncul di musim 2 hanya pemeran pengganti," ungkap sutradara.

"Sepertinya akan ada kerusuhan saat aku menyebutkannya, tetapi ada yang kami katakan ketika kami merencanakan bercanda aktor. Musim 1 ada Ahn Bo Hyun dan aktor Jinyoung melakukannya dengan sangat baik di musim 2 sehingga Timothy Chalamet harus datang di musim 3 juga," lanjutnya.

Sutradara menambahkan, "Aku ingat mengatakan bahwa Soon Rok memiliki segalanya. Dia tinggi dan memiliki wajah yang bagus, tetapi dia menyembunyikannya. Karena dia karakter yang mengetahui nilai dari apa yang dia sukai, kuharap bagian ini bisa menjadi imej hidup yang baik."

Sementara itu, penggarapan "Yumi's Cells 3" memang tidak bisa secepat itu terjadi. Pasalnya Kim Go Eun sudah mengonfirmasi produksi drama baru. Meski begitu fans begitu menantikan ditampilkannya kisah cinta Yumi dan Sook Rok. Bagaimana dengan kalian?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts