Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu Dipuji Tim Produksi, 'Little Women' Tuai Sambutan Antusias
TV

Drama tvN mendatang, 'Little Women' telah merilis poster perdana penuh makna menampilkan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sebagai 3 bersaudara Oh yang menuai pujian dari tim produksi.

WowKeren - Tayang September mendatang, tvN merilis poster pertama "Little Women" yang menarik. Menampilkan ansambel aktris berbakat yakni Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu, drama ini semakin diantisipasi.

"Little Women" mengangkat kisah tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan dan terlibat insiden besar berhubungan dengan keluarga terkaya. Mereka adalah Oh In Joo (Kim Go Eun), Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dan Oh In Hye (Park Ji Hu).

Bermimpi jadi kaya, Oh In Joo sebagai yang tertua ingin melindungi keluarganya dengan uang setelah tumbuh dengan kemiskinan ekstrem namun insiden besar mengubah hidupnya. Kemudian ada Oh In Kyung, reporter yang enggan tunduk pada uang dan selalu melakukan hal benar. Terakhir si bungsu diliputi cinta dari kakak-kakak, Oh In Hye belajar di sekolah seni dengan bakat alami kendati tidak ditunjang fasilitas layak.

Poster yang baru dirilis menampilkan tiga saudara Oh berjalan ke depan dengan langkah pasti dan menunjukkan bayangan besar mereka, meningkatkan ekspektasi terhadap hidup macam apa yang akan mereka lalui. Paling depan ada Oh In Joo memimpin sambil membawa carrier besar sambil memakai sepatu hak tinggi, menunjukkan dirinya tetap stabil meski mengemban beban paling berat sebagai kakak tertua.

Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu Dipuji Tim Produksi, \'Little Women\' Tuai Sambutan Antusias

Source: tvN


Di barisan kedua ada Oh In Hye yang memakai seragam sekolah sambil memeluk kanvas. Paling belakang ada Oh In Kyung yang memamerkan postur lurus, mengisyaratkan perlindungan bagi kedua saudaranya. Bagian yang paling membuat penasaran adalah bayangan besarn seakan menyiratkan ada cerita tersembunyi yang menunggu diceritakan.

Memberikan pujian, tim produksi mengatakan, "Kisah tiga saudara perempuan, yang tersapu peristiwa besar, saat mereka mencari arah hidup akan digambarkan dengan cara kuat dan menarik. Mereka akan menghadapi hal-hal tak terduga, jadi tolong perhatikan masa depan mereka untuk melihat ke mana ketiganya akan pergi. Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu telah bertransformasi menjadi tiga saudara perempuan dengan sinergi sempurna."

Segera setelah poster perdana rilis, "Little Women" menuai sambutan hangat dengan menjadi trending di media sosial Twitter. Banyak komentar bernada antusias dilayangkan kepada drama baru Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu tersebut.

"Dadah 'Yumi's Cells' era, selamat datang 'Little Women' era," kata salah satu fans. "Menunggu, menunggu, menunggu. Sangat tidak sabar menonton kisah tiga saudara ini," sahut fans lainnya. "Metafora di poster ini mengatakan banyak hal, aku tidak sabar sampai ingin menangis. Ini akan akan jadi mahakarya baru Kim Go Eun. Sampai ketemu 'Little Women'," ujar yang lain.

Sementara itu, belum ada tanggal pasti kapan "Little Women" akan ditayangkan. Namun drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "Alchemy of Souls" setelah tamat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait