Rowoon SF9 dan Yabuki Nako Eks IZ*ONE Bakal Jadi MC 'The Idol Band : Boy's Battle'
Instagram
TV

Diproduksi oleh SBS Medianet dan FNC Entertainment, 'The Idol Band : Boy's Battle' adalah proyek survival band idola baru. Rumah dari band idola terbesar Korea Selatan seperti F.T. Island, CN BLUE dan N.Flying.

WowKeren - Baru-baru ini diumumkan bahwa SBS Medianet mengkonfirmasi jika Rowoon dan Yabuki Nako telah dipilih sebagai MC dari acara "SBS M's 'The Idol Band : Boy's Battle'". Diproduksi oleh SBS Medianet dan FNC Entertainment, "The Idol Band : Boy's Battle" adalah proyek survival band idola baru. Rumah dari band idola terbesar Korea Selatan seperti F.T. Island, CN BLUE dan N.Flying.

FNC Entertainment akan mencari anggota tim band idola terbaru, dengan keterampilan dan bakat untuk memikat dunia dengan musik dan suara inovatif mereka. Program survival saat ini merekrut kontestan audisi hingga 26 Agustus. Setiap kontestan pria yang lahir antara tahun 1995 hingga 2009 dan tinggal di Korea atau Jepang dapat mengikuti audisi. Kontestan akan dipilih berdasarkan bakat dan potensi mereka oleh tim produsen kelas dunia, membentuk kelompok proyek untuk bersaing satu sama lain dalam pertarungan kinerja.


Baik Rowoon dan mantan anggota IZ*ONE Yabuki Nako akan menjadi pembawa acara serial survival pertama mereka melalui "The Idol Band: Boy's Battle". Sedangkan acra ini dijadwalkan tayang serentak di Korea dan Jepang melalui SBS M, SBS FiL, dan TBS.

Sementara itu selain dikenal sebagai member boyband SF9, Rowoon juga telah melebarkan sayapnya di dunia akting. Karir aktingnya di serial televisi dimulai dengan KBS2 "School 2017" dengan peran pendukung kecil. Setelah penampilannya, Rowoon terus menerima peran yang lebih besar dimana seperti di "About Time" tvN dan "Where Stars Land" SBS di mana dirinya dinominasikan untuk penghargaan Aktor Baru. Rowoon kemudian menjadi bintang utama di sejumlah drama seperti "Extraordinary You", "She Would Never Know", "The King's Affection" dan yang terbaru "Tomorrow".

Sedangkan Yabuki memulai debut filmnya sebagai Minami Asakura muda dalam film "Touch" yang akan datang pada tahun 2005. Yabuki memutuskan untuk mengikuti audisi untuk HKT48, setelah Sashihara diturunkan dan dipindahkan ke HKT48 kemudian pada 2013, Yabuki lulus audisi generasi ketiga untuk HKT48. Pada tahun 2018, Yabuki berpartisipasi dalam reality show survival girl grup "Produce 48" dan menjadi anggota grup idola Korea-Jepang, IZ*ONE bersama dua anggota Jepang lainnya dari grup akan mengambil jeda dari grup Jepang masing-masing sampai kontrak mereka dengan IZ*ONE berakhir pada April 2021.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel