Penghasilan Yoo Jae Seok di Paruh Pertama Tahun 2022 Meningkat, Angkanya Makin Fantastis
Instagram/6_s_e_n_s_e
Selebriti

Yoo Jae Seok merupakan salah satu selebriti yang memiliki sederet acara TV yang cukup banyak dan hampir rata-rata semuanya merupakan program hits dengan rating tinggi, maka tidak heran dengan pendapatnya.

WowKeren - Didapuk sebagai MC Nasional, Yoo Jae Seok tercatat telah menerima penghasilan dengan angka yang fantastis. Seperti penghasilan keuntungannya di paruh pertama tahun 2022 yang tercatat mencapai miliaran won.

Pada episode terbaru acara "TMI Show" pada Rabu (27/7), membahas ada 10 selebriti yang menghasilkan keuntungan besar di paruh pertama tahun 2022 ini. Yoo Jae Seok selaku MC Nasional termasuk dalam deretan selebriti yang dibahas.

Berdasarkan laporan yang beredar, Yoo Jae Seok memperoleh miliaran won melalui acara dan syuting komersialnya. Menurut perhitungan acara, Yoo Jae Seok menghasilkan sekitar 7,75 miliar won atau sekitar Rp 88 miliar hanya pada paruh pertama tahun 2022.

Bagaimana tidak menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak, Yoo Jae Seok tercatat memfilmkan setidaknya 9 syuting komersial di paruh pertama tahun 2022. Dari sini, Yoo Jaesuk menerima sekitar 600 hingga 700 juta won.


Untuk acaranya, dikatakan bahwa Yoo Jae Seok menerima 15 juta won(atau sekitar Rp 175 juta) untuk per episode. Jika dilihat untuk penghasilan per syuting, tidak mengherankan jika Yoo Jae Seok menghasilkan banyak uang.

Penghasilan Yoo Jae Seok di Paruh Pertama Tahun 2022 Meningkat, Angkanya Makin Fantastis

Sumber: Kstarlive

Seperti diketahui, pada paruh pertama tahun 2022, Yoo Jae Seok muncul di acara MBC "Hangout with Yoo", acara SBS "Running Man", "Play Yoo" KakaoTV, serta "The Sixth Sense 3" dan "You Quiz on the Block" tvN. Dari tayangan ini, semua acara yang dipandu Yoo Jae Seok memiliki rating yang tinggi dan selalu menjadi tontonan paling dinantikan pemirsanya.

Dengan berpenghasilan tinggi tersebut, Yoo Jae Seok membuktikan kerja kerasnya sepadan berkat popularitasnya. Di samping itu, Yoo Jae Seok sempat menimbulkan kontroversi atas pendapatnya yang membahas tentang harta untuk kedua anaknya.

Yoo Jae Seok berprinsip jika anak-anaknya benar-benar harus mencari uang sendiri karena ia hanya akan memberi mereka uang saku. Sebagian merasa Yoo Jae Seok cukup keras mendidik anak-anaknya, sebagian lagi menganggap caranya adalah benar demi untuk melatih kemandirian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru