Wajah Calon Suami Kim Go Eun Ditutupi, Kode 'Yumi's Cells' Season 3 Aktor Beda?
Instagram/jeunghoonn
TV

'Yumi's Cells' season 2 akhirnya tamat setelah menayangkan episode ke-14, pemeran Shin Soon Rok diputuskan untuk tidak ditunjukkan secara jelas di akhir adalah kode kisah berlanjut?

WowKeren - Drama TVING "Yumi's Cells" musim 2 akhirnya telah berakhir dengan menayangkan episode 14 mereka kemarin, Jumat (22/7). Drama ini berakhir secara menggantung namun tak begitu jauh dari versi webtoon.

[SPOILER]

"Yumi's Cells 2" berakhir dengan momen Kim Yumi (Kim Go Eun) bertemu dengan Shin Soon Rok (Jeung Hoon) di akhir kisahnya. Shin Soon Rok diungkapkan menjadi sosok yang bertanggung jawab kepada novel Kim Go Eun selanjutnya. Pada webtoon, Kim Yumi diketahui akan berakhir menikah bersama dengan Shin Soon Rok.

Shin Soon Rok sendiri tidak dimunculkan secara jelas di akhir "Yumi's Cells 2". Meski begitu, penggemar berhasil menemukan bahwa aktor rookie Jeung Hoon adalah sosok Shin Sook Rok dan dibuat jatuh hati dengan visual tampannya.

Penggemar sendiri kemudian ramai membahas mengenai adanya musim 3 dari "Yumi's Cells". Namun, terungkap bahwa hingga saat ini tim produksi masih belum menyinggung mengenai "Yumi's Cells 3".


Potret Jeung Hoon

Sumber: Twitter

Penggemar kemudian menduga bahwa paras Jeung Hoon sebagai Shin Soon Rok di "Yumi's Cells 2" tidak ditunjukkan demi antisipasi adanya musim 3. Jika musim 3 "Yumi's Cells" diproduksi, ada kemungkinan bahwa Jeung Hoon bukan sosok yang akan memerankan Shin Soon Rok nantinya.

Penggemar sendiri ramai mengharapkan agar Jeung Hoon justru kembali memerankan Shin Soon Rok jika ada "Yumi's Cells 3". Mereka mengaku sudah jatuh hati dengan visual rupawan Jeung Hoon.

"Tolong buat s3 dengan dia, aku rasa dia akan menjadi Shin Soonrok yang keren," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Oke sekarang aku benar-benar ingin musim 3," aku lainnya. "PLEASE MENURUT GUE DIA AJA SOONROKNYA KALO ADA S3 GA USAH DIGANTI," harap lainnya.

Sementara itu, Kim Go Eun sendiri diketahui telah memilih proyek drama selanjutnya setelah "Yumi's Cells 2" beberapa waktu lalu. Ia menjadi pemeran utama dalam drama tvN "Little Woman".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait