Muncul Teori Haru Soal Kasus Pohon & Pertemuan Park Eun Bin-Sang Ibu di 'Extraordinary Attorney Woo'
Namoo Actors
TV

Penggemar menemukan detail menarik dari kasus pohon dan pertemuan antara Park Eun Bin serta sang ibu kandung di drama 'Extraordinary Attorney Woo', mengharukan banget.

WowKeren - Drama "Extraordinary Attorney Woo" menjadi salah satu yang sukses disorot belakangan ini. Drama ini dibintangi oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh, dan Kang Ki Young.

"Extraordinary Attorney Woo" menceritakan mengenai Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara pertama Korea Selatan yang mengidap sindrom autisme. Ia bekerja di salah satu firma hukum ternama di Korea Selatan.

[SPOILER]

Pada episode terbaru, misteri mengenai ibu kandung Woo Young Woo akhirnya terungkap. Tae Su Mi (Jin Kyung), CEO firma hukum Taesan adalah ibu kandungnya. Keduanya pun telah bertemu dan saling mengetahui mengenai kebenaran adalah ibu serta anak.

Knetz kemudian menemukan mengenai hal menarik terkait percakapan keduanya di depan pohon hackberry. Pohon ini menjadi kunci dari masalah lahan yang membuat Hanbada, firma hukum tempat Woo Young Woo bekerja dan Taesan berada di pihak bersebrangan.

Hubungan kasus pohon dengan pertemuan Park Eun Bin serta Jin Kyung di \

Sumber: Theqoo


Momen pertemuan Park Eun Bin dengan sang ibu di \

Sumber: Theqoo

Knetz membeberkan bahwa pohon hackberry sering ditemukan di perbatasan antara sungai atau laut dan darat. Pertemuan antara laut dan darat diungkapkan sangat sulit, namun pohon hackberry justru muncul di tengah-tengahnya. Ini dinilai membeberkan bagaimana miripnya pohon hackberry dengan Woo Young Woo.

Hanbada bahkan memiliki makna laut dan "san" pada Taesan berartikan gunung. Ini berartikan keduanya ada di 2 sisi berbeda.

Woo Young Woo diibaratkan sebagai paus yang ada di Hanbada (laut) sulit untuk bertemu dengan sang ibu yang ada di Taesan (darat). Namun, keduanya dipertemukan di perbatasan yakni pohon hackberry.

"Itu menyenangkan ketika kami melihat bersama-sama di pohon di puncak bukit Seodeok-dong," ungkap Woo Young Woo ketika bertemu ibunya untuk mengungkapkan enggan bergabung di Taesan dan meninggalkan Hanbada serta ayahnya.

Ini berartikan bahwa pohon hackberry menjadi satu-satunya kenangan dari Woo Young Woo dan sang ibu. Keduanya akan sulit untuk bertemu layaknya laut dan darat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait