Bukan Kim Min Kyu, Visual Pemeran Soon Rok di 'Yumi's Cells 2' Banjir Pujian
TVING
Selebriti

Banyak fans 'Yumi's Cells 2' yang menebak bahwa pemeran karakter Soon Rok adalah Kim Min Kyu karena sesuai dengan postur tubuhnya. Namun tebakan itu terbantahkan,

WowKeren - "Yumi's Cells 2" menayangkan episode terakhir pada Jumat (22/7). Dalam episode ke-14 itu, "kapal" cinta Yumi (Kim Go Eun) dan Yoo Babi (Jinyoung GOT7) akhirnya karam karena mereka putus untuk yang kedua kalinya.

Cuplikan dua episode terakhir memperlihatkan banyak kemesraan antara Yumi dan Yoo Babi. Namun Yumi mengetahui bahwa Yoo Babi masih menyimpan nomor ponsel Yoo Da Eun bahkan cewek itu berusaha menghubungi kekasihnya dini hari.

Alih-alih mengonfrontasi Yoo Babi, Yumi menyadari bahwa dirinya tidak merasakan apapun atas hal tersebut. Pada akhirnya wanita itu memberanikan diri sekali lagi untuk memutuskan hubungan dengan Yoo Babi.

Yumi pun menjalani kehidupannya dengan fokus pada kariernya sebagai penulis. Sedangkan Yoo Babi juga fokus pada pekerjaannya meskipun pria itu juga tak kunjung memiliki kekasih baru usai putus dari Yumi.


Bukan Kim Min Kyu, Visual Pemeran Soon Rok di \'Yumi\'s Cells 2\' Banjir Pujian

Source: Instagram

"Yumi's Cells 2" diakhiri dengan momen ketika Yumi nongkrong bareng teman-temannya dalam kondisi mabuk. Ia kemudian diperkenalkan dengan pria baru bernama Soon Rok. Sayangnya wajah Soon Rok tidak diperlihatkan.

Begitu episode terakhir ditayangkan, banyak yang heboh menebak siapa aktor yang memerankan karakter Soon Rok itu. Pasalnya dalam webtoon "Yumi's Cells", Soon Rok nantinya yang akan menikahi Yumi.

Banyak fans yang menebak bahwa pria itu adalah Kim Min Kyu karena sesuai dengan postur tubuhnya. Namun tebakan itu terbantahkan usai beredar foto Kim Go Eun bersama aktor Jeung Hoon yang berperan sebagai karakter Soon Rok.

Fans tentu saja langsung membanjiri Instagram aktor Jeung Hoon dengan banyak komentar. "SUSAH BANGET LHO NEBAK2 AKTORNYA TERNYATA INI WKWKWKW," tulis seorang fans. "Oalah jd ini soonrok-nya huhu ganteng euy ," sambung yang lain. "Ya ampun rasanya tenang udah tau siapa soonrok-nya, mana ganteng lagi," imbuh yang lain. "Ohh ni kah soonrook yg di blur secara totalitas," sahut fans lain. "Alhamdulillah gantenggg ternyataa," pungkas fans lainnya

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru