Kang Tae Oh Akui Kala Jatuh Cinta Mirip Karakter di 'Extraordinary Attorney Woo', Suka Lakukan Ini
Man of Creation
Selebriti

Kang Tae Oh mengungkapkan bahwa ia dan karakter yang diperankan di 'Extraordinary Attorney Woo' cukup mirip ketika sedang jatuh cinta, akui akan melakukan ini.

WowKeren - Aktor tampan Kang Tae Oh saat ini memang tengah mendapatkan sorotan penuh. Kang Tae Oh membuat terpikat karena perannya sebagai Lee Jun Ho di drama "Extraordinary Attorney Woo".

Pada wawancara bersama dengan majalah Singles baru-baru ini, Kang Tae Oh juga tak ragu untuk membahas mengenai kesamaannya dengan Lee Jun Ho. Ia mengaku sangat berpeda dengan karakternya jika berhubungan dengan sikap kepada orang lain.

Lee Jun Ho disebut tidak peduli dengan pikiran orang lain di "Extraordinary Attorney Woo", namun ia justru sebaliknya. "Jun Ho sangat manis, populer, dan tidak terlalu peduli dengan orang lain. Tidak peduli bagaimana orang lain berpikir, jika dia memiliki keyakinan yang kuat, dia berpegang teguh pada itu," terang Kang Tae Oh.

"Saya orang sederhana yang cukup memikirkan orang lain. Saya sangat memikirkan orang lain," aku aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu.


"Jadi saya bahkan tidak bisa pergi ke mal untuk membeli pakaian karena jika saya memilih apa yang saya suka dan staf akan melihat saya. Lalu saya seperti, bagaimana jika mereka berpikir, 'Itu tidak terlihat bagus untukmu'," ungkap Kang Tae Oh.

Tak disangka, Kang Tae Oh ternyata memiliki sifat yang sama dengan Lee Jun Ho ketika ia jatuh cinta dengan wanita. Ia mengaku akan sangat fokus dengan wanita yang disukai sama halnya dengan Lee Jun Ho.

"Kesamaan saya dengan Jun Ho adalah Jun Jo dan saya seperti bunga matahari. Karena ketika kita memiliki seseorang yang kita cintai, kita hanya melihat orang itu," aku aktor di bawah naungan agensi Man of Creation itu.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" menayangkan episode barunya setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini telah menayangkan 8 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait