Usai Tuding Kalina Oktarani Punya Penyakit Kelamin, Ricky Miraza Umbar Foto Mesra: Cinta Itu Buta
Instagram/rickywmiraza
Selebriti

Sebelumnya Ricky Miraza membuat publik heboh karena menuding Kalina Oktarani punya penyakit kelamin. Namun kini Ricky yang merupakan sang mantan kekasih malah mengunggah foto bersama Kalina.

WowKeren - Kalina Oktarani mengaku masih sayang meski mantan kekasihnya, Ricky Miraza menudingnya punya penyakit kelamin. Sebelumnya hubungan asmara keduanya dikabarkan berakhir setelah Ricky menuding Kalina punya penyakit kelamin menular.

Usai kehebohan tersebut, Ricky kini memajang foto mesra bersama Kalina. Dalam foto, Kalina tampak bersandar pada Ricky. Kalina juga tak segan pamer senyuman manis.

Selain itu Ricky juga menuliskan caption menarik. Ia mengatakan cinta itu buta. "Love is Blind..." tulis Ricky Miraza di InstaStory pada Jumat (22/7). Sementara itu Kalina sendiri tampak me-repost unggahan Ricky Miraza tersebut tanpa menambahkan keterangan apapun.

Klaina

InstaStory


Sementara itu sebelumnya Kalina sudah memberikan klarifikasi terkait tuduhan Ricky Miraza. Mantan istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo itu mengungkap jika dirinya mengalami sakit infeksi saluran kemih, bukan penyakit kelamin menular seperti yang dituduhkan oleh Ricky Miraza.

Sedangkan Ricky Miraza pun telah mengklarifikasi mengenai postingan yang dibuatnya ketika menuduh Kalina punya penyakit kelamin. Ia mengetahui jika Kalina sakit infeksi saluran kemih, bahkan sempat menemaninya selama beberapa hari.

Ricky Miraza mengakui jika kesalahannya membuat unggahan tersebut lantaran sedang tersulut emosi. Ia sendiri berdalih kurangnya pengetahuan soal infeksi saluran kemih membuatnya mengira sakit tersebut adalah penyakit kelamin.

Tak hanya mengaku telah ceroboh dalam membuat unggahan tersebut, Ricky Miraza juga meluruskan soal kabar penyebab kandasnya hubungan dengan Kalina Oktarani. Sempat dikira putus karena curhatan Ricky terkait sakit Kalina, namun ia membantahnya.

Hanya saja Ricky enggan membongkar alasan putus dengan Kalina lebih jauh. "Sebenarnya bukan karena itu sih alasan utama putus, ada satu hal yang tidak bisa saya ceritakan lah. Ada satu hal yang cuma kami berdua yang tahu penyebabnya apa,” pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru