Kalina Oktarani Maafkan Ricky Miraza Usai Dituding Punya Penyakit Kelamin, Akui Masih Sayang
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani menanggapi bijak usai dituding punya penyakit kelamin menular oleh Ricky Miraza. Ia bahkan menyebut Ricky hanya khilaf ketika menudingnya.

WowKeren - Kalina Oktarani mengaku telah memaafkan mantan kekasihnya, Rizky Miraza karena menudingnya memiliki penyakit kelamin. Ia bahkan menduga jika Ricky sedang khilaf saat melontarkan tudingan penyakit kelamin menular tersebut.

"Setiap manusia pasti punya khilaf. Sejauh ini, komunikasi yang pasti dia minta maaf dan aku maafin dari lubuk hati paling dalam," kata Kalina ditemui di Studio Trans TV pada Rabu (20/7) seperti dilansir dari InsertLive.

Kekinian, Kalina mengaku dirinya dan Ricky sedang menenangkan diri. Hal tersebut dilakukan keduanya agar tidak memperkeruh masalah.

"Saat ini kita berdua sedang cooling down, menenangkan diri," ungkap Kalina. "Kita nggak mau bahas saat pikiran nggak jernih karena takut menimbulkan masalah baru."

Selanjutnya Kalina mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih menyayangi Ricky meski telah difitnah. Namun sejauh ini Kalina mengatakan dirinya dan Ricky sama-sama introspeksi diri agar menjadi sosok yang lebih baik lagi.


"Aku sama beliau sama sama introspeksi diri. Aku sayang sama dia, aku nggak mau kata-kataku menyakiti dia," ucap Kalina. "Kata-kata saat emosi dan khilaf akan menyakiti hati."

"Allah tahu dan aku membuktikan itu nggak benar," pungkas Kalina.

Seperti diketahui, Kalina Oktarani dituduh punya penyakit kelamin menular oleh Ricky Miraza. Tudingan itu diungkap ricky lewat media sosial.

"Mending milih putus. Penyakit kelamin itu menular. Maafkan selama ini kecerobohan saya, ternyata salah piilh wanita," isi unggahan Ricky di InstaStory.

Tak tinggal diam, Kalina langsung memberikan klarifikasi bahwa dirinya mengidap infeksi saluran kemih bukan penyakit kelamin menular. Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengunggah percakapan dengan seorang dokter yang membahas tentang infeksi saluran kemih. "InsyaAllah ini menjawab fitnahan yg disana ttg saya," kata Kalina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait