Bikin Geger Usai Tuding Kalina Oktarani Punya Penyakit Kelamin Menular, Begini Dalih Ricky Miraza
Instagram/rickywmiraza
Selebriti

Ricky Miraza akhirnya buka suara soal postingannya yang bikin geger jagat maya usai sebut Kalina Oktarani memiliki penyakit kelamin menular, klarifikasi juga alasan asmara kandas.

WowKeren - Ricky Miraza membuat publik auto heboh dan geger gara-gara unggahan Insta Stories miliknya belum lama ini. Pasalnya Ricky menyinggung soal pilihannya untuk putus yang tentu diduga kuat perihal hubungan asmaranya dengan Kalina Oktarani. Tak hanya itu, Ricky juga menuding Kalina memiliki penyakit kelamin menular yang sontak memancing kehebohan warganet.

Mengetahui hal tersebut, Kalina sendiri sempat langsung buka suara. Ia memilih menepis tudingan sang mantan kekasih dengan fakta yang dijelaskan langsung oleh dokter. Kalina mengungkapkan jika dirinya mengalami sakit infeksi saluran kemih dan bukannya penyakit kelamin menular seperti yang dituduhkan oleh Ricky Miraza.

Kali ini giliran Ricky Miraza sendiri yang akhirnya juga angkat bicara. Ia mengklarifikasi mengenai postingan yang ia buat dan sempat membuat netizen geger.

Ricky Miraza mengetahui jika Kalina sakit infeksi saluran kemih. Ia bahkan menjelaskan jika saat itu dirinya sempat menemani Kalina saat masih sakit selama beberapa hari.


“Kemaren saya sempet bikin, cukup rame kemarin Story Instagram saya yaitu mengenai penyakit. Itu saya sendiri waktu itu menjaga Kalina, selama tiga hari waktu itu karena ia sakit," kata Ricky Miraza seperti dalam tayangan YouTube Cumi-cumi, Rabu (20/7). “Jadi ia didiagnosa infeksi saluran kemih, begitu.”

Ricky Miraza mengakui jika kesalahannya membuat unggahan tersebut lantaran sedang tersulut emosi. Sementara ia sendiri berdalih kurangnya pengetahuan soal infeksi saluran kemih membuatnya mengira sakit tersebut adalah penyakit kelamin.

“Ada beberapa hal yang membuat saya bikin story itu. Kami waktu itu berdua lagi terbalut emosi, kami berdua selesai baik-baik aja ya," kata Ricky. “Jadi minimnya pengetahuan saya soal penyakit itu ya karena bagi saya ya saluran kemih itu kan dekat dengan organ vital ya," tandasnya.

Tak hanya mengaku telah ceroboh dalam membuat unggahan tersebut, Ricky Miraza juga meluruskan soal kabar penyebab kandasnya hubungan dengan Kalina Oktarani. Sempat dikira putus karena curhatan Ricky terkait sakit Kalina, namun ia membantahnya. Hanya saja Ricky enggan membongkar alasan putusnya lebih jauh.

“Sebenarnya bukan karena itu sih alasan utama putus, ada satu hal yang tidak bisa saya ceritakan lah. Ada satu hal yang cuma kami berdua yang tahu penyebabnya apa,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait