Buka Peluang Bisnis Untuk Umum, Syahrini Justru Dicurigai Hal Ini
Instagram
Selebriti

Syahrini koar-koar buka peluang bisnis untuk umum seraya pamerkan jet pribadi, bukannya disambut antusias malah ramai tuai kecurigaan. Bisnis apa yang ditawarkan oleh Syahrini?

WowKeren - "Eks rival" Luna Maya yakni penyanyi fenomenal Syahrini sejak beberapa waktu belakangan putuskan tak lagi berkutit di dunia hiburan. Syahrini memilih vakum sementara waktu dari industri musik yang telah membesarkan namanya.

Meski begitu, Syahrini tak diam begitu saja. Ia melebarkan sayap dengan kembali kembangkan beberapa bisnisnya. Salah satunya yakni sebuah rumah makan yang menyuguhkan khas makanan dari beberapa daerah maupun santapan western.

Seiring berjalannya waktu, Syahrini kembali kembangkan bisnis dengan memproduksi madu dalam kemasan. Madu ini ditafsir mulai dari Rp 400-700 Ribuan. Meski terbilang cukup mahal namun Syahrini beberapa kali kedapatan pamer bahwa madu miliknya cepat sold out.

Dan baru-baru ini, ia membuka peluang untuk umum mengajak publik join bisnis madu tersebut. "Ingin bisnis bersama saya. Daftar sekarang," tulis Syahrini dalam Instagram Story-nya.


Photo-INFO

Instagram

Pada kesempatan itu pula, ia bagikan video tengah asyik berjalan di samping jet pribadi. Unggahan Syahrini yang dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter.

Bukannya tuai antusias sebagian besar netter justru ramai lemparkan kecurigaan. Bahkan mereka juga lemparkan ledekan mengenai bisnis Syahrini. "Lagak nya berasa Ceo, perusahan besarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ceo madu ma telor 6 biji," komen seorang netter.

"Kalau Bu Dhe bisnis madu,nggak mungkin laku Bu Dhe,coba bisnis air doa mama,pasti laku keras,tuh buktinya Tono bisa plonga plongo," sindir yang lain. "BISNISNYA GA KALENG-KALENG LO GESS, Telor 6 Butir, Daster Premium dari Kain Kapan, Lesehan Cetarrr dan Peyek.. YOK JOIN," ledek lainnya.

"Semenjak menikah sdh tak lagi ada muncul di TV atau panggilan nyanyi, trus bisnisnya ini juga bukan bisnis yang begitu dicari sebab madu ada banyak di berbagai kota," tambah yang lain. "Logony sllu dbawa kmna-mna,bisnis halu apa dekong seeh..pinisirin," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru