Via Vallen dan Chevra Yolandi Saling 'Meledek' Usai Video Lawas Ini Terungkap
Instagram/viavallen
Selebriti
Pernikahan Via Vallen

Via Vallen terlihat membagikan video lawas saat ia manggung bersama Chevra Yolandi pada 6 tahun silam. Keduanya pun tampak langsung mengungkapkan bagaimana sikap satu sama lain pada saat itu.

WowKeren - Penyanyi dangdut Via Vallen dan sang kekasih Chevra Yolandi akhirnya sah menikah pada 15 Juli 2022 lalu. Prosesi pernikahan keduanya pun berjalan selama beberapa hari hingga puncaknya adalah malam resepsi pada 17 Juli 2022 dan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi.

Lantas belum lama ini pedangdut asal Surabaya ini terlihat berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah unggahan video lawas di laman Instagram miliknya. Dalam video tersebut menampilkan Via dan Chevra sedang berada di atas panggung bersama.

Pada kesempatan itu, Chevra terlihat menggoda dan memuji Via Vallen. “Saya kalau dekat cewek yang suaranya adem itu gak bisa tidur biasanya,” kata Chvera menggoda Via. “Ah masa sih,” kata Via merespons.

Selain itu, Via juga menerangkan bagaimana pada saat itu ia dibuat salah tingkah saat bertatapan dengan Chevra. Hingga 6 tahun kemudian kini ia tak menyangka akhirnya bisa menjadi sepasang suami istri.


Via Vallen dan Chevra Yolandi Saling \'Meledek\' Usai Video Lawas Ini Terungkap

Instagram

Mengiringi unggahannya, Via pun menerangkan bagaimana selama ini jodoh benar-benar menjadi sebuah misteri. Ia pun berharap agar pernikahannya dengan Chevra bisa langgeng hingga maut memisahkan.

Jodoh memang Misteri. Dan ternyata jodohku selama ini dekat. Semoga jodoh till jannah,” tulis Via sebagai keterangan pada video postingannya pada Kamis (21/7).

Tak ayal, video tersebut pun kini menuai beragam tanggapan netizen termasuk juga Chevra yang tampak menorehkan komentarnya di sana. Ia pun menceritakan bagaimana dulu Via begitu cuek terhadapnya. Dan Via pun balik meledek dengan menyebut Chevra sok cool.

"Jodoh ku dulu cuek banget," tulis Chevra. "@chevra_yo88 jodohku juga dulu kayak kulkas, sok cool 😅" balas Via. "@viavallen dulu jodoh ku ini jual mahal," timpal Chevra lagi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts