Momen Keluarga Antar Keperluan Nikita Mirzani di Dalam Tahanan Bocor ke Publik
Instagram/nikitamirzanimawarrdi_172
Selebriti

Heboh kabar penangkapan Nikita Mirzani dan kini ia dikabarkan resmi ditahan. Pihak keluarga yang datang antar keperluan Nikita Mirzani di dalam tahanan pun disorot.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris sekaligus model kontroversi Nikita Mirzani. Perseteruannya dengan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra berujung pada penahanan.

Diketahui sebelumnya, Nikita telah dijemput paksa di mal kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (21/7) kemarin. Pihak kepolisian Banten pun membenarkan penahanan ibu tiga anak tersebut.

"Pasca penangkapan selama 24 jam, sore ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota telah mengeluarkan Surat Perintah Penahanan terhadap tersangka NM," ujar Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga dalam keterangannya pada Jumat (22/7).

Nikita ditangkap atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. Pihak keluarga Nikita pun gercep antarkan keperluan di dalam tahanan. Tampak seorang pria berjalan masuk menuju ruangan kepolisian seeraya menenteng tas cukup besar.


Photo-INFO

Instagram

Video yang bocor ke publik itu langsung ramai menuai beragam komentar neter. Bukannya berikan doa terbaik, netter malah ramai lemparkan beragam komentar miring seraya ledek Nikita. Pasalnya, mereka geram dengan Nikita yang gemar ucapkan hal-hal kasar rendahkan rekan-rekannya.

"Kan katanya paling juga d penjara sebulan, dua bulan... Ga akan nangis katanya," sindir seorang netter. "Kan kata dia gpp klau sebulan 2 bln, yauda jalani aja. jgn tameng anak, pas ke LN ga bawak anak gpp toh," singgung lainnya. "Bisa gak sih bikin petisi aja.. jgn bebasin dia lagi gitu..🤣🤣 males banget liat dia belagu kalo ampe keluar lagi," sahut lainnya.

"Kata si NM kan pacar bulenya, kaya melebihi raffi, tpi knpa ga bisa ke indo, buat bantu si NM," tambah yang lain. "Gak sayang anak dan keluarga ya,kalo sayang anak dan keluarga harusnya mulutnya dijaga," seloroh lainnya. "Eh jadinya ditahan yaa?? Kemana nih fans2 Nikmir yang tadi pagi bilang Nikmir pulang dianter Nepos?" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait