Anti Jual Mahal, Sunmi Akui Pernah Nembak Selebriti Cowok Duluan
Instagram/miyayeah
Selebriti

Dalam acara 'Showterview' yang dipandunya yang juga menampilkan Hyorin, Sunmi mengaku pernah nembak selebriti cowok. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengaku tidak jual mahal.

WowKeren - Dalam program web "Showterview" yang dipandu Sunmi, mantan member Wonder Girls tersebut mewawancarai Hyorin eks Sistar. Dalam kesempatan ini, Sunmi mengungkapkan bahwa dia telah mengajak seorang selebriti kencan terlebih dahulu di masa lalu.

Selama wawancara, mereka meluangkan waktu untuk saling menanyakan pertanyaan acak untuk menemukan lebih banyak tentang satu sama lain. Ketika ditanya, "Pernahkah kamu mengajak seorang selebriti kencan terlebih dahulu?", Sunmi menjawab, "Ya, pernah" tapi tak menyebutkan siapa selebriti tersebut.

Hyorin menjawab dengan terkejut, "Benarkah? Aku belum pernah. Aku tidak memiliki pengalaman itu sama sekali." Sunmi tertawa canggung dan berkata, "Biar kujelaskan. Aku bukan tipe orang yang biasanya menyembunyikan perasaanku jika aku menyukai seseorang."

Penyanyi kelahiran 1992 tersebut melanjutkan, "Aku bahkan tidak jual mahal. Sejujurnya aku tidak bisa menyembunyikan perasaanku untuk mereka. Begitulah aku. Aku tidak tahu bagaimana caranya!"


Anti Jual Mahal, Sunmi Akui Pernah Nembak Selebriti Cowok Duluan

Hyorin berkata, "Ini berbeda untukku. Aku sedikit berhati-hati. Bahkan jika aku menyimpan perasaan untuk seseorang, aku tidak seperti, 'Oh, aku akan pergi mengajaknya kencan, karena aku menyukainya.' Aku tidak berpikir sesederhana itu."

Dia melanjutkan, "Ketika saat-saat seperti itu datang, ada banyak pemikiran yang diproses di kepalaku seperti, 'Apakah dia benar-benar pria yang baik-baik saja?', 'Apakah tidak apa-apa bagiku untuk mengajaknya berkencan terlebih dahulu?', dan hal-hal seperti itu."

Hyorin menambahkan, "Jadi, aku akhirnya tidak mengajak mereka berkencan. Aku seperti, 'Sudahlah' pada akhirnya." Kemudian, Hyorin bertanya kepada Sunmi, "Kalau begitu, bagaimana dengan saat seseorang mengajakmu kencan? Bagaimana kamu menolaknya jika kamu tidak tertarik?" Sunmi menjawab, "Oh, aku blokir saja" lalu tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru