Eunhyuk Jawab Misteri Fans Dapat Poster WINNER di Album Super Junior, Jawaban di Luar Nalar!
Twitter/kr_now
Selebriti

Eunhyuk Super Junior memberikan jawaban yang sama sekali tidak disangka mengenai tragedi penggemar malah mendapatkan poster WINNER kala membeli album mereka.

WowKeren - Beberapa hal unik kerap dirasakan para penggemar yang membeli album K-Pop. Tak sedikit yang menceritakan melalui media sosial mereka bahwa mereka mendapatkan photo card atau PC atau merchandise lain dari grup lain di album yang dibeli.

Ini tentu hal yang menghibur bagi penggemar-penggemar tersebut. Kesalahan ini pun juga dinilai keberuntungan secara tidak langsung. Banyak penggemar pun menyadari mungkin album-album tersebut diproduksi di pabrik yang sama.

Kocaknya, misteri merchandise grup lain muncul di album grup berbeda dibahas secara langsung oleh para idol. Kang Seung Yoon membacakan surat yang dikirimkan ELF yang menceritakan bahwa mendapatkan poster WINNER (II) di album Super Junior.

"Ini benar-benar terjadi baru-baru ini, beberapa waktu lalu album Super Junior dirilis. Aku membeli 2 album, posternya kan didapatkan acak," ucap Kang Seung Yoon membacakan surat.


"Jadi aku sangat antusias ketika aku membuka tabung. Astaga, aku yakin memesan album Super Junior tapi aku mendapatkan poster WINNER. Aku benar-benar bingung," lanjut Kang Seung Yoon. "Bagaimana mungkin ini bisa terjadi?" tanya maknae WINNER.

Kang Seung Yoon dan anggota WINNER lain sontak tertawa dan meminta untuk klarifikasi dari Eunhyuk dan Lee Donghae secara langsung di acara radio mereka. Eunhyuk pun tak disangka memberikan jawaban jauh dari perkiraan penggemar.

Eunhyuk bercanda dengan mengungkapkan bahwa Super Junior "sengaja" memberikan merchandise dari grup lain yang populer. Itu disebut adalah trik pemasaran dari album Super Junior bahwa akan memberikan poster dari penyanyi populer lainnya.

"Itu adalah strategi bisnis kami dengan album ini," jelas Eunhyuk yang sukses membuat semua orang tertawa. "Kalau kalian membeli album kami, kami akan memberikanmu poster dari penyanyi-penyanyi mana pun yang sedang populer belakangan ini," lanjutnya kocak.

Sementara itu, Super Junior dan WINNER memang comeback dalam waktu berdekatan. Super Junior merilis album "The Road : Keep on Going" pada 12 Juli lalu dan WINNER merilis album "Holiday" pada 5 Juli lalu.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts