Catwalk Dadakan Di Citayam Fashion Week, Kemal Palevi: Berasa Red Carpet Grammy Awards
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Aktor sekaligus komika Kemal Palevi tampak begitu senang saat ia bisa datang ke Citayam Fashion Week. Lantas seperti apa keriuhan yang terjadi saat Kemal hadir di sana?

WowKeren - Fenomena “Citayam Fashion Week” memang begitu viral dan jadi buah bibir dimana-mana. Bahkan hal ini sampai disorot juga oleh banyak artis dan seleb yang memberikan tanggapan beragam.

Tak hanya sekadar berpendapat, ada juga sejumlah artis yang bahkan sampai turun langsung memeriahkan “Citayam Fashion Week” ini. Salah satunya artis sekaligus komika Kemal Palevi yang baru-baru ini tampak ikut hadir di Citayam Fashion Week.

Hal itu diketahui langsung dalam unggahan video teranyar di laman Instagram milik sang komika. Tampak di sana Kemal tampil keren mengenakan kaus berwarna hitam.

Untuk melengkapi penampilannya, aktor kelahiran Samarinda ini memakai sepatu sneakers dan kacamata. Kemal kemudian berjalan di zebra cross kawasan Sudirman tepatnya di Dukuh Atas sambil menyapa orang-orang yang berada di pinggir jalan.


Pada saat itu pula, banyak orang-orang ramai menyoraki Kemal. Mengiringi unggahannya, Kemal pun mengucapkan rasa senangnya akhirnya bisa datang dan melakukan catwalk dadakan di Citayam Fashion Week.

"Akhirnya berkesempatan untuk catwalk dadakan di Citayam Fashion Week. Berasa red carpet grammy awards bah haha 😂" tulis Kemal sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Jumat (22/7).

Lebih lanjut, kini unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan netizen. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut mengomentari wajah semringah Kemal pada saat itu.

"Berasa menang panasonic Gobel award," tulis seorang netter. "Lu seneng banget kan bang? 😂" sahut lainnya. "Duet sama bonge bang 😂" timpal lainnya. "Dia yang nyebrang kenapa gw yang malu ya," ujar lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru