Rizky Febian Mewek Peluk Adzam Usai Lama Tak Bertemu, Reaksi Mahalini Kok Ikut Jadi Buah Bibir?
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Lama tak jumpa dengan sang adik, Rizky Febian auto mewek saat bertemu lagi hingga peluk erat Adzam. Reaksi Mahalini kekasih Rizky Febian ikut kena sorot gara-gara ini.

WowKeren - Momen penuh haru terjadi di belakang panggung acara “HUT Insert 19th Anniversary”. Pasalnya pada kesempatan tersebut, penyanyi Rizky Febian akhirnya melepas rasa rindunya yang mendalam kepada sang adik bungsu, Adzam. Bagaimana tidak, Adzam diketahui dibawa oleh Nathalie Holscher saat meninggalkan rumah Sule sebelum menggugat cerai sang komedian.

Momen pertemuan itu pun dipenuhi nuansa haru dari Rizky Febian yang terus mengutarakan rindunya kepada sang adik usai lama tak bertemu. Bahkan ekspresi Rizky Febian dari yang bahagia seketika berubah berkaca-kaca saat mendekap erat Adzam tersebut dalam pelukannya.

Momen yang tayang di kanal YouTube Nathalie ini lantas ramai dibahas oleh netizen di jagat maya. Warganet dibuat auto ikutan terenyuh melihat ekspresi Rizky Febian yang mendadak mewek saat menggendong adiknya.

Selain Rizky Febian, sang kekasih Mahalini yang juga berada di lokasi yang sama sempat ikut menyambut kehadiran Adzam. Mahalini bahkan juga sempat menggendong Adzam dalam pelukannya. Rupanya di saat ini lah reaksi Mahalini yang diduga juga meneteskan air mata ikut menjadi buah bibir netizen di jagat maya.


Rizky Febian Mewek Peluk Adzam Usai Lama Tak Bertemu, Reaksi Mahalini Kok Ikut Jadi Buah Bibir?

Instagram/@lambegosiip

Warganet ramai membahas nuansa penuh haru yang ditunjukkan pada pertemuan Rizky Febian dengan sang adik ini. Terlebih video bukti saat Mahalini diduga juga ikut meneteskan air mata di momen yang sama.

Pertemuan kembali Rizky Febian dengan Adzam, hingga ekspresi sendu Mahalini membuat publik ikut nyesek. Tak sedikit netizen mengaku ikut menitikan air mata. Di sisi lain, hal ini membuat Sule dan Nathalie justru kena “sentil” lantaran memilih berpisah hingga mengorbankan anak mereka.

Kakak adik yg terpisah krn keegoisan orang tua,” ujar akun @artie****. “Ga tega liat nya,” kata @irma****. “Sangking sedihnya aq sampe nangis.. Nelen ludah aja sampe sakit,” ucap @aurell******.

Sekilas iky sama azam mirip ya..ya ALLAH...emang cuma iky yg beda yg hatinya lbh lembut,” sambung akun @ariny*****. “Mahalini adalah ipar idaman.. udh cantik, punya talenta, dan penyanyang anak kecil,” sahut akun @marsel****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait