Fitri Salhuteru Sindir Pembenci Nikita Mirzani Tak Jadi Girang, Beri Pesan Menohok Ini
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Nikita Mirzani tak jadi ditahan dan kini telah pulang. Kendati demikian, Fitri Salhuteru tampak memberikan pesan menohok berikut ini untuk para musuh dan pembenci sahabatnya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini senyum Nikita Mirzani kembali merekah setelah ibu tiga anak itu tak jadi ditahan oleh Polresta Serang Kota. Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan bahwa Niki tak jadi ditahan karena adanya permohonan dari pihak pengacara.

Di sisi lain, kebebasan Niki ini juga disambut gembira oleh sang sahabat, Fitri Salhuteru. Bahkan melalui unggahannya di Instagram Story, Fitri ikut memberikan sindiran pada musuhnya Niki.

"Hari ini apapun berita di luar sana, mohon maaf jika pembenci tidak mendapatkan kebahagiaan yang sempurna," tulis Fitri seperti dikutip dari unggahan Instagram Story miliknya, Jumat (22/7).

Fitri lantas menerangkan bahwa apa yang dialami oleh Niki bisa menjadi contoh yang baik dalam kehidupan. Di mana setiap orang harus berani bertanggungjawab atas setiap perbuatannya.


"Kehidupan mengajarkan ku kebenaran tidak akan pernah kalah sekalipun seluruh makhluk jahat bersatu untuk menghalanginya. Maka aku tidak pernah ragu untuk membela yang benar," paparnya. "Nikita mengajarkan berani melakukan apapun dan berani menerima resiko untuk bicara kebenaran".

Fitri Salhuteru Sindir Pembenci Nikita Mirzani Tak Jadi Girang, Beri Pesan Menohok Ini

Instagram Story

Kendati demikian, apa yang dialami Niki membuat Fitri meyakini bahwa setiap perbuatan pasti ada balasannya. "Dalam keyakinanku tidak ada perbuatan yang tanpa balasan. Dan itu tidak perlu kita ucapkan karena kebanyakan orang teriak karma atas masalah orang lain. Sesungguhnya mereka sedang menikmati karma sendiri," terangnya.

Terakhir, Fitri juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih untuk banyak pihak yang sudah memberikan dukungan untuk Niki. "Dan untuk yang support Nikita, terima kasih, semoga ini bisa menjadi contoh kehidupan. Berani berbuat, berani menerima resiko," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait