Tim Produksi Kode Kisah Kim Go Eun dan Calon Suami Lanjut di 'Yumi's Cells 3', Aktor Sesuai Harapan?
TVING
TV

Tim produksi akhirnya mengungkapkan secara resmi terkait dengan kisah lanjutan dari Kim Go Eun serta sang calon suami di drama TVING 'Yumi's Cells' setelah season 2 berakhir pekan lalu.

WowKeren - Drama sekaligus animasi "Yumi's Cells" musim 2 diketahui telah berakhir pekan lalu. Musim 2 sendiri berakhir menggantung hingga membuat penggemar mengharapkan adanya kisah lanjutan dari "Yumi's Cells".

"Yumi's Cells" sendiri adalah drama adaptasi webtoon populer berjudul sama menceritakan mengenai kisah kehidupan Kim Yumi, diperankan oleh Kim Go Eun beserta para sel-sel yang ada di dalam tubuhnya. Drama ini juga menunjukkan kisah asmara Kim Yumi dengan kekasihnya.

SPOILER

Kim Yumi sendiri berakhir putus dengan Yoo Bobby, diperankan oleh Jinyoung GOT7 di akhir "Yumi's Cells 2". Pada akhir kisah, menunjukkan pertemuan Kim Yumi dengan karakter Shin Soon Rok yang diketahui menjadi calon suaminya di webtoon.

Aktor pemeran Shin Soon Rok sendiri tidak ditunjukkan secara jelas. Namun, terungkap bahwa aktor rookie Jeung Hoon yang memerankan Shin Soon Rok. Visual Shin Soon Rok yang tak terlihat ini memunculkan dugaan aktor lain akan memerankan karakter ini jika berlanjut ke "Yumi's Cells 3". Apalagi Jeung Hoon belum memiliki banyak pengalaman akting.


Tim produksi "Yumi's Cells" akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait dengan adanya musim 3. Tim produksi mengisyaratkan bahwa "Yumi's Cells 3" akan dibuat. Namun, kapan pastinya tidak diketahui lantaran akan beristirahat sejenak.

"Sebanyak Anda menyukai musim 1 dan 2, tampaknya ada banyak antisipasi untuk musim 3. Jadi kami berterima kasih," ungkap perwakilan produksi kepada Herald Pop.

"Proyek baru saja selesai dan ini adalah proyek dengan sistem musim yang panjang, jadi sekarang tim produksi perlu istirahat terlebih dahulu," lanjut tim produksi.

Berbeda dari "Yumi's Cells" musim pertama dan dua yang langsung diproduksi, kisah selanjutnya tampaknya belum dipersiapkan dengan matang. Ini berartikan bahwa aktor pemeran Shin Soon Rok juga belum dapat dipastikan.

Kim Go Eun selaku pemeran utama sendiri juga telah mengambil proyek lain setelah "Yumi's Cells 2" yakni "Little Woman". Drama tersebut diketahui dalam proses syuting saat ini. Sehingga, jika memang "Yumi's Cells 3" diputuskan diproduksi paling cepat akan dilakukan tahun depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru